Cristiano Ronaldo Beli Mobil Mewah Baru, Cuma Ada 10 Unit di Bumi

Cristiano Ronaldo akan menambah koleksi mobil mewah Bugatti miliknya.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Mobil ternyata bukan hanya membantu sebagai alat transportasi, tetapi bisa memperlihatkan strata kehidupan seseorang. Apalagi, jika kendaraan yang dimiliki merupakan produk yang diproduksi dalam jumlah sangat terbatas.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Hal ini seperti yang dilakukan oleh pesepakbola Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu, akan melengkapi koleksi mobil mewahnya dengan menambahkan satu unit Bugatti Centodieci. Diketahui hypercar ini hanya akan ada 10 unit di bumi.

Produk Bugatti ini bukan hanya diproduksi terbatas, tetapi juga memiliki performa luar biasa karena bisa mencapai kecepatan tertinggi 380 kilometer per jam. Untuk melaju dari nol sampai 100 km/jm dengan mobil ini, hanya dibutuhkan 2,4 detik.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Melansir dari Autoevolution, Senin 3 Agustus 2020, nama  Ronaldo resmi masuk dalam 10 orang tajir dunia yang berhak memiliki Centodieci. Dia diketahui sudah melakukan transaksi pembelian mobil berbanderol USD9 juta, atau setara Rp131, 9 miliar.

Baca juga: Suzuki Jimny Disulap Jadi Land Rover Defender, Begini Wujudnya

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Untuk memiliki hypercar terbaru asal Perancis itu bukan hanya perlu memiliki banyak uang, tetapi nama pembelinya juga harus tercatat sebagai 'Bagian dari keluarga Bugatti'.

Dua kriteria yang menjadi persyaratan mutlak tersebut, ternyata sudah melekat pada Megabintang Juventus itu. Satu unit Veyron Grand Sport Vitesse dan Chiron diketahui sudah masuk dalam daftar koleksi mobil mewah CR7 di garasinya.

Pembelian mobil sport mewah yang dilakukan Ronaldo, disebut-sebut sebagai apresiasi untuk dirinya sendiri karena berhasil meraih gelar liga Seri A selama sembilan kali berturut-turut. Bugatti Centodieci dijadwalkan tiba di garasinya tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya