Viral Lagi: Pemuda Bertato Asyik Joget Usai Tabrak 5 Orang

Pemuda bertato asyik joget usai tabrak 5 orang.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang terjadi tahun lalu di Vietnam, kembali viral di media sosial. Pelaku terlihat asyik berjoget tanpa memedulikan orang-orang yang ditabraknya.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Dilansir VIVA Otomotif dari Autoevolution, Sabtu 8 Agustus 2020, peristwa bermula saat pemuda yang tidak diketahui identitasnya, melaju mengemudikan sedan Toyota Corolla Altis.

Diduga pemuda yang memiliki tato di lengan dan lehernya itu sedang dipengaruhi obat-obatan terlarang, karena laju kendaraannya tidak terkendali.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Sedan mewah itu menabrak sebuah mobil, lima sepeda motor dan satu taksi. Drama menegangkan itu akhirnya berakhir, ketika mobil pelaku menabrak tiang listrik. Lima orang disebutkan mengalami luka parah, dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Pada video yang diunggah di YouTube, tampak pelaku masih terpengaruh oleh narkotika. Bukannya menolong korban, ia malah asyik menggoyangkan kepala dan tangan, seolah sedang menikmati musik.

Anggota TNI Berhasil Tangkap Pengedar Sabu-sabu Setelah Melihat Gerak Gerik Mencurigakan

Menurut pihak kepolisian, pemuda tersebut habis mengonsumsi narkoba jenis methamphetamine, atau yang biasa dikenal dengan nama meth. Saat berusaha diamankan, ia bahkan sempat mencoba menggigit petugas.

Narkoba jenis ini umum dikonsumsi oleh kawula muda, karena efeknya bisa membuat tubuh selalu ingin bergerak. Obat ini sebenarnya masuk dalam daftar yang diresepkan untuk penderita obesitas dan mereka yang mengalami kelainan motorik.

Baca juga: Daftar Harga dan Promo Wuling Agustus 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya