Beli Mobil Mitsubishi Agustus 2020, Ada Diskon Rp17 Juta

Mitsubishi Xpander Cross.
Sumber :

VIVA – 

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Membeli mobil dengan paket promo atau diskon, tentu saja menjadi hal menarik bagi konsumen. Tak heran, jika ini menjadi strategi yang kerap dilakukan oleh merek-merek otomotif yang memasarkan produknya di dalam negeri.

Salah satu merek yang diketahui banyak memberi paket menarik untuk pembelian kendaraan baru, adalah Mitsubishi Motors. Melalui agen resminya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program Kemerdekaan untuk pembelian unit selama Agustus 2020.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, pihaknya ingin memberikan semangat kemerdekaan dengan
menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru. Ini menjadi kesempatan yang baik untuk mendapatkan keamanan, kenyaman dan keuntungan dari setiap aktivitas yang dilakukan. 

"Melalui program penjualan ini, kami berharap konsumen dapat merayakan kemerdekaan dengan keluarga, dan melakukan petualangan baru senyaman di rumah bersama kendaraan Mitsubishi," ujarnya dalam keterangan yang dikutip VIVA Otomotif, Senin 10 Agustus 2020.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Baca juga: Dilernya Tutup, Jajaran Mobil Mewah Dibiarkan Berdebu Bertahun-tahun

Untuk pembelian Xpander baru di Agustus 2020, konsumen bisa memilih paket pembiayaan dengan bunga nol persen sampai 2 tahun, cicilan mulai Rp4 juta, atau gratis asuransi 2 tahun. selain itu, ada Smart Cash dengan bunga nol persen dan gratis asuransi, gratis kaca film, gratis biaya jasa servis dan paket Smart Silver.

Untuk yang memilih Xpander Cross, akan mendapat bunga no persen sampai 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan mulai Rp3 juta. Selain itu, paket Smart Cash dengan bunga nol persen, gratis asuransi dan biaya administrasi atau bunga nol persen selama maksimal 2 tahun.

Pembeli yang berstatus karyawan, bisa memilih paket uang muka (DP 25 persen) dan gratis asuransi selama 2 taun. Ditambah bonus Kaca film V-Kool untuk varian AT Premium atau kaca film Minolta untuk pembelian Xpander Cross varian AT dan MT standar, ada juga bonus cover jok untuk mobil rakitan 2019, gratis biaya jasa, dan paket Smart Silver untuk semua varian.

Bagi yang berencana membeli Pajero Sport di bulan ini, bisa mendapat program DP nol persen untuk tenor 1 tahun, cicilan ringan Rp7 juta, gratis biaya admin Rp2 juta, bonus kaca film V-Kool, gratis jasa servis, dan paket Smart Gold.

Untuk model Outlander Sport, pembelian di Agustus 2020 akan disertai cashback Rp17 juta untuk tahun perakitan 2018, gratis kaca fil V-Kool atau Minolta, serta gratis biaya jasa servis sampai 50 ribu km atau empat tahun.
Mitsubishi Outlander

Promo menarik lainnya, juga akan diberikan oleh diler-diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia, untuk pembelian unit kendaraan Outlander PHEV, Eclipse Cross, Triton 4x4, Triton 4x2, dan angkutan niaga Mitsubishi L300.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya