Honda Jazz Edisi Sunroof Resmi Meluncur, Siapkan Uang Segini

Honda Jazz 2020 versi India
Sumber :
  • Honda India

VIVA – Honda Jazz menjadi salah satu mobil hatchback yang banyak diminati di berbagai negara. Penggunanya kebanyakan kaum muda, atau mereka yang hanya butuh kendaraan berukuran kecil untuk kegiatan sehari-hari.

Siap Menunggu Bertahun-tahun Jika Ingin Beli Mobil Honda Ini?

Konsep modern yang dipadu dengan kepraktisan serta fitur canggih, membuat mobil ini kerap jadi idaman mereka yang baru saja memiliki Surat Izin Mengemudi atau SIM.

Meski dimensinya tidak besar, namun Honda berhasil merancang interior yang nyaman. Saat dibutuhkan, jok belakang juga bisa dilipat hingga rata sehingga dapat dipakai untuk membawa barang berukuran besar.

Gak Nyangka, Sejak Diluncurkan Sudah 28 Juta Honda Civic Terjual

Awal tahun ini, Honda Jazz generasi 4 resmi diluncurkan di Jepang. Tampilannya kini tidak lagi agresif, melainkan lebih kalem dan bersahabat. Bahkan, desainnya seolah mirip dengan robot yang menjadi sahabat manusia.

Baca Juga: Gila, Mobil Rp1 Miliar Honda Laku Lagi Corona

Gak Nyangka, Ternyata Mobil Honda Ini Cuma Terjual 1 Unit di RI

Sayangnya, model tersebut hingga saat ini belum juga dipasarkan di wilayah Asia Tenggara. Bahkan, pabrikan asal Jepang itu justru menghadirkan versi baru dari Honda Jazz generasi 3 di India.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman resmi Honda India, Selasa 11 Agustus 2020, tampang Honda Jazz edisi 2020 tidak jauh berbeda dari yang saat ini dipasarkan di Indonesia. Bagian depannya masih landai, dan dibekali lampu berteknologi light emitting diode atau LED.

Desain rumah lampu kabut lebih pipih dari versi yang dijual oleh PT Honda Prospect Motor. Aksen garis krom pada grille dibuat melekat pada sisi bawah, sedangkan versi Indonesia ada di bagian tengah.

Fitur baru dari Honda Jazz versi India yakni sunroof yang dapat dibuka cukup dengan satu sentuhan, serta cruise control untuk menambah kenyamanan ketika sedang melaju di jalan bebas hambatan. Meski belum ada harganya namun konsumen sudah bisa memesan dengan membayar uang muka 21 ribu Rupee atau setara Rp4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya