Diler Mobil Jepang Ini Gelar Diskon hingga 40 Persen

Mazda CX-8
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Penjualan kendaraan selama pandemi COVID-19 turun cukup parah, angkanya bisa mencapai lebih dari 50 persen untuk beberapa merek. Alasannya sederhana, konsumen lebih memilih untuk mengalokasikan dana ke kebutuhan lain yang lebih penting.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Alhasil, kendaraan yang mereka miliki masih jadi andalan sehari-hari. Agar tetap prima dan siap digunakan, maka yang perlu dilakukan adalah melakukan perawatan berkala.

Meningkatnya kebutuhan akan servis rutin, membuat para produsen memberi layanan sebaik mungkin. Bahkan, kini proses perawatan bisa dilakukan di rumah, sehingga pemilik kendaraan tidak perlu memikirkan risiko tertular virus.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Seperti yang dilakukan oleh PT Eurokars Motor Indonesia. Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi EMI, Selasa 11 Agustus 2020, agen pemegang merek mobil Mazda di Tanah Air itu menawarkan promo untuk para pemilik mobil Mazda yang memerlukan servis atau penggantian suku cadang.

Baca Juga: Mobil Tesla Diisi Bensin Eceran

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Mereka menggelar program Mazda Service Campaign 2020, yang diadakan mulai dari 10 hingga 29 Agustus 2020. Promo yang diberikan bermacam-macam, mulai dari potongan jasa perbaikan hingga diskon suku cadang.

Pemilik mobil merek Jepang itu bisa mendapatkan gratis saringan oli, diskon jasa serta potongan harga untuk engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner, dan juga windshield washer.

Untuk menjamin kebersihan interior dan sistem pendingin kabin, pelanggan juga mendapatkan kesempatan potongan harga hingga 40 persen untuk suku cadang saringan AC.

“Tak hanya layanan istimewa dan penggunaan suku cadang asli mobil Mazda, kami juga memastikan jika para
teknisi yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik dalam melakukan perawatan,” ujar Customer Service Director EMI, Igor Panjaitan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya