Mazda Bikin Mobil Edisi Gelap, Tapi Gak Pakai Warna Hitam di Bodinya

Mazda luncurkan mobil Carbon Edition
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – mazda" target="_blank">Mazda menawarkan tiga produk edisi spesial yang dijuluki sebagai New Carbon Edition. Mobil-mobil tersebut, ditujukan bagi para konsumen yang suka dengan mobil kendaraan berpenampilan sporty, namun tidak meninggalkan kesan elegan.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Mengikuti tren otomotif saat ini, pabrikan otomotif Jepang itu pun menyediakan produk dengan warna eksterior bernuansa gelap. Bedanya, Mazda memakai warna bodi yang diracik khusus, kemudian dikombinasikan kelir hitam pada eksteriornya.

Melansir dari Carscoops, Jumat 14 Agustus 2020, ada tiga model yang dibuat berbeda dari standarnya, yakni Mazda 6, CX-5, dan CX-9 model year 2021. Ketiga produk itu, disebut memiliki skema warna berani yang memancarkan kekuatan dan semangat pemiliknya.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Ubahan yang dilakukan memang sebatas penampilan eksterior dan beberapa aksen di kabin. Sementara untuk bagian jantung penggeraknya, ketiga mobil kelas menengah ke atas itu masih mengandalkan versi standar pabrikannya.

Baca juga: Dibeli Dalam Kondisi Baru, Skutik Vespa Bikin Heboh Warga Sekampung

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Mobil New Carbon Edition, diketahui memiliki bodi yang dilabur cat abu-abu, dengan penyebutan Polymetal Gray. Kemudian Mazda memadukannya dengan warna hitam pada grille, cover spion, serta pelek mobil-mobil tersebut.

Konsep sporty terlihat di kabin dengan pemakain jok kulit merah, lalu bagian yang dilapis warna hitam akan dikombinasikan jahitan merah, serta kisi AC berkelir hitam. Kualitas audio ketiga mobil itu sudah memakai racikan Bose, dan bisa dikoneksikan ke Apple Carplay maupun Android Auto.

Tak diketahui secara rinci banderol untuk menebus sedan Mazda 6, serta SUV CX-5 dan CX-9 yang dilabeli New Carbon Edition.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya