Gak Cuma Innova Baru, Toyota Juga Luncurkan MPV Lain

Toyota Sienta Welcab
Sumber :
  • TAM

VIVA – Toyota Innova tipe terbaru resmi diluncurkan hari ini di Indonesia. Diberi nama Innova TRD Sportivo, mobil anyar ini hadir dengan tambahan aksesori yang membuatnya tampil lebih sporty.

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

Innova TRD Sportivo hadir dalam edisi terbatas, dan menggunakan basis dari Kijang Innova yang disematkan mesin diesel 2.400cc. Ubahan dilakukan pada bagian bumper depan dan belakang, serta penambahan side skirt. Pelek juga diganti dengan milik Venturer, membuat tampilannya jadi lebih gagah.

Mobil baru ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp359 jutaan untuk varian Innova TRD Sportivo G dengan transmisi manual, sementara yang paling mahal adalah Innova TRD Sportivo V transmisi otomatis, yakni Rp431,9 jutaan.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Tak hanya Innova TRD Sportivo, PT Toyota Astra Motor juga menghadirkan multi purpose vehicle lainnya, yakni Toyota Sienta Welcab. Sesuai namanya, mobil yang menganut desain pintu geser itu memiliki fitur khusus untuk mereka yang berkebutuhan khusus.

Kursi welcab dapat bergerak keluar dan masuk secara otomatis dengan menggunakan dua cara, yakni remote dan aplikasi.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

“konsep varian baru Sienta Welcab ini mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan, yang membutuhkan fleksibitas lebih untuk beraktivitas bersama anggota keluarga, termasuk salah satunya ketika beraktivitas dengan orang tua atau keluarga yang berkebutuhan khusus,” ujar Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 17 Agustus 2020.

Kursi welcab yang digunakan pada Toyota Sienta merupakan produksi Toyota (genuine part), dan ditempatkan pada baris kedua sebelah kiri sebagai New Captain Seat Welcab, lengkap dengan sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala, dan sandaran kaki.

Harga untuk Sienta Welcab yakni tipe V M/T Rp362,7 juta, dan tipe V CVT Rp380,4 juta. Semua harga berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Daftar Harga Innova TRD Sportivo yang Baru Resmi Meluncur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya