Ada yang Gratisan untuk Pemilik Mobil Daihatsu

Ilustrasi bengkel Daihatsu
Sumber :
  • Dok: ADM

VIVA – Mobil masih menjadi andalan masyarakat untuk melakukan aktivitas, di masa pembatasan sosial berskala besar transisi. Hal itu dilakukan, karena sampai saat ini virus COVID-19 masih menjadi pandemi di Indonesia.

Para Pemilik Daihatsu Rocky, Gran Max dan Luxio Perlu Baca Ini

Sama seperti kendaraan lainnya, mobil juga membutuhkan perawatan secara berkala. Tidak sedikit pemilik yang enggan datang ke bengkel, karena khawatir bakal terpapar virus.

Cara lain untuk melakukan servis rutin, adalah dengan memesan layanan ke rumah. Mekanik akan datang untuk mengecek dan melakukan perawatan rutin kendaraan, tapi karena keterbatasan personel maka kadang pemilik mobil harus menunggu antrean.

Mobil yang Diproduksi di Indonesia Ternyata Laku di 75 Negara

Tak jarang juga pemilik kendaraan hanya membutuhkan pemeriksaan kondisi komponen, untuk memastikan mobil mereka siap digunakan untuk menempuh perjalanan jauh. Untuk memenuhi kebutuhan itu, PT Astra Daihatsu Motor menawarkan program Rapid Service, yakni pemeriksaan 21 komponen mobil dalam waktu 20 menit saja.

Uniknya, selama pengerjaan pengemudi dan penumpang tidak perlu keluar dari kabin, sehingga mereka bisa merasa aman selama proses berlangsung. Program ini tidak dikenakan biaya, alias gratis.

49 Persen Mobil yang Diekspor RI Berasal dari Pabrik Ini

Program Rapid Service akan diselenggarakan pada 5 September 2020 mendatang, di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Program ini terbatas untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

“Bagi pelanggan yang tertarik dengan program Rapid Service, dapat melakukan registrasi secara online atau booking Instagram @DaihatsuInd atau @Astradaihatsu.id.

“Kami berharap, program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya, agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” ujar Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations, Ratno Yunanto saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Selasa 18 Agustus 2020.

Baca juga: Gak Nyangka, Fortuner Jadi Mobil Terlaris di Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya