Ngredit Sedan BMW Baru, Cicilannya Setara Beli Mobil LCGC Setiap Bulan

PELUNCURAN BMW SERI 7 LONG WHEELBASE
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pembelian mobil baru di Indonesia, kini didominasi pembayaran secara kredit. Tak hanya untuk model standar, sedan mewah pun bisa menerapkan cara pembayaran mengangsur.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Selain bisa melakukan pembayaran dengan cara mencicil, pembeli mobil mewah pun bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik. Tentu saja, penawaran yang diberikan bukan berupa aksesori atau pernak-pernik seperti di mobil standar.

Salah satu merek yang diketahui memberikan program untuk pembelinya adalah bmw" target="_blank">BMW. Kaum kaya di Tanah Air yang ingin memiliki produk otomotif merek Jerman itu bisa memilih cara kredit, bahkan untuk pembelian sedan termewahnya Seri 7.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Untuk pembelian sedan BMW Seri 730Li M Sport dalam kondisi baru, selama Agustus 2020 akan mendapatkan berbagai promo HUT RI ke-75 di diler-dile resminya. Selain itu, konsumennya juga bisa memilih kendaraan dengan tahun produksi 2019 atau 2020.

Baca juga: Mobil Mini Dijejali Mesin Motor Kawasaki Ninja ZX-10, Begini Jadinya

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Pembeli sedan 730Li M Sport produksi 2019, akan mendapat perpanjangan garansi 2 tahun gratis, voucher bensin 20 Juta, serta bunga nol persen selama 3 tahun. Uang muka yang harus disiapkan Rp683 juta, dengan angsurannya Rp48,8 juta setiap bulan.

Untuk yang memakai VIN (Vehicle Identification Number) 2020, akan disertai gratis perpanjangan garansi 1 tahun, voucher bensin Rp10 juta, dan bunga nol persen selama 1 tahun. Konsumen hanya perlu menyiapkan uang muka Rp680 juta, dan mencicil Rp129,8 juta per bulannya.

Jika diilustrasikan, cicilan untuk menebus sedan termewah BMW rakitan 2020 itu setara dengan membeli satu unit mobil low cost green car (LCGC) Daihatsu Ayla bermesin 1.000cc, atau Suzuki Karimun Wagon R yang banderolnya Rp120 jutaan.

Jika kredit BMW Seri 7 dirasa terlalu mahal, bisa memilih cicilan mobil 320i Sport. Untuk membeli sedan entry level ini, konsumen cukup membayar down payment (DP) Rp295 juta dan cicilan Rp16,7 juta. Selain itu, ada bonus berupa bebas cicilan selama enam bulan, gratis  perpanjangan garansi 2 tahun, serta voucher bensin Rp20 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya