Video Pamer Skill Menyetir Mobil, Bikin Warganet Kesal

Pengemudi mobil sengaja menjatuhkan ban kendaraannya saat parkir
Sumber :
  • Screenshot Instagram Newdramaojol.id

VIVA – Pada kondisi tertentu, pengemudi mobil harus melewati jalanan sempit yang di sisi kiri atau kanannya terdapat selokan atau bahkan jurang dalam. Untuk melewatinya, tentu saja diperlukan konsentrasi dan keahlian.

Rekaman CCTV Detik-detik Bus Kuning UI Sebelum Tabrakan dengan Mobil HR-V

Sebab, kondisi jalan tersebut bisa saja membuat ban mobil terjerumus ke dalamnya, serta berakibat fatal pada kendaraan dan orang-orang di dalamnya. Apalagi saat pengemudinya panik, atau kurang lihai mengendalikan kendaraannya.

Namun, sebuah video TikTok yang kemudian beredar di media sosial Instagram memperlihatkan seorang pengemudi mobil, yang beratraksi di jalanan sempit. Bahkan, dia sengaja menjatuhkan roda kendaraannya dari jalanan.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 4 Mei 2024

Rekaman gambar yang diunggah oleh akun @newdramaojol.id itu memperlihatkan sebuah sedan Chevrolet berwarna merah, sengaja di jebloskan ban kiri depannya ke selokan di bawah jalan beton.

Baca juga: 100 Mobil Bekas di Showroom Ini Habis Terbakar

Mengejutkan Ini Harta Berjalan Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis

Tak hanya itu, pengemudi kemudian melakukan aksi putar balik di jalanan dengan area terbatas tersebut. Dia pun sengaja untuk menjatuhkan ban belakang kiri, lalu ban belakang kanan saat putar balik, hingga ban depan kanan jelan akhir video.

Aksi parkir di jalanan sempit dengan menjatuhkan roda mobil itu, mendapat perhatian warga pemilik akun Instagram. Mereka beramai-ramai meninggalkan jejak di kolom komentar di unggahan tersebut.

"Sengaja beutt ban semua di cobain, dan ga nyebur lg, ga seru," tuli akun @amirnidanadarey22 di kolom komentar. "Padahal di depan ada lahan kosong buat muter... Et yaaa," komentar @rezhaza. "Jadi gw yg kesel sendiri," tulis @najla_faheema meramaikan unggahan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya