Abis Boyong Rumah Mewah, Kini Baim Wong Beli Mobilnya Cucu Soeharto

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA – Baim Wong baru saja membeli rumah impian sang istri, Paula Verhoeven. Kini, YouTuber yang memiliki pengikut sebanyak lebih dari 15 juta orang itu kembali membuat heboh.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Ayah dari Kiano tersebut sedang mencari mobil untuk keperluan sehari-hari. Kendaraan yang ia pakai sekarang dianggap kurang luas, sementara hampir seharian waktunya dihabiskan di jalan.

Baca juga: Adu Skill Bawa Barang Orang Indonesia vs Luar Negeri

Korban Penipuan Berkedok Giveaway Makin Banyak, Baim Wong Kasih Pesan Ini Buat Pelaku

Beruntung, sahabatnya sejak kecil memiliki mobil yang sesuai dengan kebutuhan Baim. Temannya bukan orang sembarangan, ia adalah cucu dari mantan presiden Soeharto, yakni Panji Adhikumoro.

Panji yang merupakan putra dari Bambang Trihatmodjo, saat ini bekerja di salah satu produsen kendaraan asal Korea Selatan, yaitu Hyundai Indonesia.

Pihak Kemenkeu Respons Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Paula Verhouven Sebut Tak Tahu Menahu

Dilansir VIVA Otomotif dari YouTube @Baim Paula, Minggu 30 Agustus 2020, Panji menawarkan mobil Hyundai H-1 edisi terbaru. Istimewanya kendaraan ini adalah bisa menampung hingga 12 penumpang, sementara model lain maksimal hanya 7 orang saja.

“Nah, ini aja deh. Muat 12, mantep gak,” ujar Baim dalam video.

Sebagai informasi, Hyundai menawarkan H-1 dalam beberapa varian. Harga yang paling murah adalah Rp505 juta, sementara versi tertinggi dibanderol Rp619 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya