Mobil Baim Wong dan Rafathar Muncul Versi Barunya

Peugeot 5008 baru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Baim Wong dan Raffi Ahmad adalah dua artis yang bersahabat sejak lama. Tak heran, apabila mereka memiliki beberapa kesamaan, salah satunya soal kendaraan pribadi.

Viral Bocah Mirip Rafathar Anak Sultan di Media Sosial TikTok

Akhir tahun kemarin, Baim membelikan hadiah untuk sang istri, Paula Verhoeven yang baru saja melahirkan putra pertama mereka. Kado tersebut adalah mobil Peugeot 5008.
Baim Wong dan Paula

Beberapa bulan kemudian, Raffi Ahmad membelikan kendaraan serupa untuk putranya, Rafathar. Mobil yang masuk dalam golongan sport utility vehicle itu, memiliki banderol Rp800 jutaan.

Raffi Ahmad akan Buat Podcast Khusus Buat Rafathar

Dilansir VIVA Otomotif dari Carscoops,Kamis 3 September 2020, pabrikan asal Prancis itu baru saja menghadirkan versi baru dari 5008. Ubahan yang dilakukan tidak banyak, hanya sebatas penyegaran saja.

Baca juga: Gideon Tengker Kesengsem Motor Harley Raffi Ahmad

Malu-malu, Rafathar Beri Kado Perhiasan untuk Gempi

Tampang depan mobil yang mampu menampung tujuh penumpang itu mengalami perubahan pada grille, yakni tidak diberi pembatas samping. Sebagai gantinya, diberi garis aksen pada lampu depan yang juga mengalami perubahan.

Sektor penerangan depan sudah dilengkapi dengan teknologi LED, agar suasana jalan jadi lebih mudah dipantau saat gelap. Lampu bagian belakangnya juga memiliki bentuk yang berbeda dari versi sebelumnya.

Peugeot merancang interior 5008 baru dengan mengutamakan kemewahan. Tempat duduk dilapisi material kulit yang nyaman, dan tombol diberi kelir mengilap agar terlihat menawan.
Peugeot 5008 baru

Panel instrumennya berukuran 12 inci, sedangkan sistem hiburan menggunakan panel sentuh dengan diagonal 10 inci. Mobil ini ditawarkan dalam beberapa pilihan mesin, sayangnya belum disebutkan berapa banderol masing-masing varian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya