Jangan Kaget, Segini Besar Cicilan dan Diskon Toyota Alphard Baru

Ilustrasi Toyota Alphard
Sumber :
  • screenshot Instagram ToyotaID

VIVA – Selain Avanza, salah satu mobil keluarga merek Toyota yang kerap terlihat wara-wiri di jalanan adalah Aphard. Dikategorikan sebagai barang mewah, membuat kendaraan bongsor ini jadi favorit pejabat, pengusaha, sampai selebriti Tanah Air

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Indetitasnya sebagai mobil mewah, didukung kabin lega, serta fitur yang membuat nyaman penumpangnya di dalamnya. Dalam kondisi standar, Alphard memiliki panjang bodi 4.915 milimeter, lebar 1.850mm, serta tingginya 1.895mm.

Dengan demikian, kaum kaya tak harus bingung, saat kondisi tertentu harus mengangkut para asisten dalam sekali perjalanan. Ketika dibutuhkan membawa pakaian ganti atau barang bawaan lainnya, masih ada ruang bagasi di belakang bangku baris ketiga.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta menyebut, seperti pembelian kendaraan lainnya, unit New Alphard bisa diboyong ke garasi dengan sistem pembayaran tunai maupun mengangsur setiap bulan dengan tempo sesuai kemampuan.

Baca juga: Ini Bedanya e-Power Nissan dengan Teknologi Hybrid Mobil Lain

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

"Mau belinya tunai atau kredit juga bisa kok untuk Alphard. Terus ada diskon sekitar Rp10 ,sampai Rp15 juta. Kalau minat bisa booking dulu, sambil saya cek stok dan bikin pengajuan diskon tambahan," ujarnya kepada VIVA Otomotif, Jumat 4 September 2020.

Sebagai ilustrasi, pembelian unit New Alphard tipe 2.5 X A/T harga tunainya sekitar Rp1,041 miliar. Untuk sistem kredit selama 1 tahun, pembelinya harus menyiapkan down payment (DP) sebesar Rp211 jutaan, lalu membayar angsuran sekitar Rp75,5 jutaan.

Selain itu, tenor yang bisa dipilih adalah 3 atau 5 tahun. Untuk pembayaran selama 36 bulan, uang muka yang disetorkan sekitar Rp212 jutaan, dan cicilannya Rp30 jutaan. Sementara yang 60 bulan, DPnya juga Rp212 jutaan, namun angsurannya Rp21 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya