Cara Parkir Mobil Ini Bikin Netizen Deg-degan

Parkir Kijang Innova bikin warganet deg-degan.
Sumber :
  • Screenshot Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Parkir bisa dikategorikan sebagai teknik paling sulit, ketika menyetir mobil. Untuk bisa melakukannya, pengemudi harus bisa memposisikan kendaraannya dengan tepat, sesuai lokasi yang tersedia.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 21 April 2024

Dalam kondisi tertentu, pengemudi harus memarkirkan  mobilnya di tempat yang tak biasa. Bahkan luas area untuk parkinya hanya seukuran satu kendaraannya saja. 

Untuk bisa parkir dan mengeluarkannya, bukan hanya dibutuhkan kemahiran mengemudi, tetapi juga kesabaran dari orang di balik setir. Salah satu contohya, ada di video yang beredar di media sosial Instagram.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Video yang diunggah melalui akun Instagram @newdramaojol.id, memperlihatkan kendaraan jenis multi purpose vehicle parkir di sisi jalan. Area parkir mobil sangat pas dengan dimensi bodinya, diberi pembatas dan ada jurang di bawahnya.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Harga Yaris Baru Tembus Rp301 Juta

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Dari rekaman gambar, terlihat Toyota Innova berbodi putih itu dikeluarkan dari area parkir tersebut. Sebelum mengeluarkan kendaraannya, pengemudi sempat terlihat menjawab panggilan telepon dengan posisi ban ke arah kiri di ujung area parkir.

Untuk bisa mengeluarkan mobil itu dari area parkirnya, pengemudi sempat beberapa kali memaju mundurkan kendaraannya. Bahkan, ban sisi kanan belakangnya sempat berada di ujung landasan.

Unggahan video itu jelas menuai beragam komentar dari pengguna Instagram. "Dia yang parkir w yang deg2an," komentar @tatu_ernayuliawati di unggahan itu. "Keseringan maen simulasi parkir," tulis @jassenization di kolom komentar Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya