Nyicil Yaris Baru Rp4 Jutaan Setiap Bulan, Uang Mukanya Gede Juga

New Yaris model 2020
Sumber :
  • dok. Toyota Astra Motor

VIVA – New Yaris menjadi salah satu produk baru yang diluncurkan oleh Toyota untuk pasar otomotif Indonesia, tahun ini. Mobil tersebut diketahui mengalami penyegaran di sisi luar, sampai ke bagian kabinnya. Sementara mesinnya masih seperti versi sebelumnya.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Pada model ini, konsumen bisa melihat desain wajah yang berbeda dengan model sebelumnya. Sebab, pabrikan Jepang itu menyematkan lampu utama, grille, bumper, serta foglamp dengan desain baru.

Perubahan lainnya yang bisa dirasakan pengguna adalah radius putarnya yang kini menjadi 5,1 meter, sementar Yaris versi sebelumnya 5,7 meter. Dari fitur keamanan, pada model baru ini ditawarkan 3 dan 7 airbag untuk proteksi orang-orang di kabin.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Model baru Yaris ditawarkan kepada masyarakat Indonesia dengan banderol mulai dari Rp263,4 juta dengan 3 airbags, sampai tipe tertinggi yang dilabeli harga Rp301,4 juta on the road DKI Jakarta. Seperti kendaraan lainnya, mobil ini bisa dibeli dengan sistem kredit.

Baca juga: Beli Corolla Cross Hybrid Antrinya Bisa Sampai Akhir 2020

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Sebagai ilustrasi,konsumen bisa menyiapkan dana tunai Rp263,4 juta untuk New Yaris 1.5 G M/T 3 Airbags. Jika memilih kredit dengan down payment 30 persen dan tenor lima tahun, maka uang muka yang dibayarkan Rp70 jutaan dan angsuran Rp4 jutaan per bulannya.

Contoh lainnya, yakni New YARIS 1.5 S CVT TRD 7 Airbags harga tunai Rp301,4 juta. Bisa dibawa pulang dengan DP 30 persen dan tenor 5 tahun, maka pembelinya harus menyetorkan uang muka sebesar Rp90 jutaan dan membayar cicilan 4 jutaan setiap bulan.

Simulasi kredit untuk Yaris baru lainnya, bisa didapatkan konsumen dengan memanfaatkan kalkulator digital di laman Auto2000 Digiroom. 

"Manfaatkan kesempatan  ini untuk mendapatkan promo menarik termasuk New Yaris yang baru saja diluncurkan," ujarnya Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan resminya, Kamis 10 September 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya