Punya Tampilan Macho, Pajero Sport Edisi Ini Laris Manis di RI

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Pajero Sport menjadi salah satu produk andalan Mitsubishi di Indonesia. Mobil berperawakan gagah ini ditawarkan dalam beberapa tipe, salah satunya Rockford Fosgate Black Edition.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mobil ini pertama kali diperkenalkan untuk penggemarnya melalui pameran otomotif GIIAS 2019, dalam jumlah terbatas. Lalu, pada Juli 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan kembali produk tersebut.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition itu bisa diterima dengan baik oleh konsumen. Berdasarkan data internalnya, varian ini sudah terjual sebanyak 600 unir dan melebih target penjualannya.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat, sebagai komitmen Mitsubishi Motors untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa 14 September 2020.

Baca juga: Hebohnya Istri Ridwal Kamil, Atalia Praratya Saat Berkendara Motor

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition memiliki tampilan serba hitam, yang membuatnya berbeda dari versi standar. Untuk menguatkan identitasnya, dipasang tulisan 'Pajero Sport' di kap mesin, serta emblem 'Rockford Fosgate' di pintu bagasi.

Sesuai namanya, pada kabin mobil berperawakan gagah ini dipasang sistem audio dari Rockford Fosgate pada bagian depan, tengah, hingga belakang . Aksesorie lainnya yang ada di interior, yakni LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Mobil SUV Mitsubishi yang hanya tersedia dalam pilihan warna hitam mengkilap itu, bisa disesuaikan dengan spesifikasi dengan varian Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2, maupun Dakar 4x2.

Setiap pembelian setiap pembelian Pajero Sport, konsumen berhak mendapat Paket Smart Silver sebagai layanan purna jual dari Mitsubishi Motors. Konsumen bisa mendapat perawatan berkala hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun untuk suku cadang, genuine oil, chemical item, dan gratis biaya jasa sesuai buku manual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya