Viral Mobil Rp2 Miliar Jadi Mainan Remote Control

Mobil mewah BMW dikendalikan melalui remote
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Produk otomotif menjadi salah satu cara kaum kaya untuk menunjukkan kesuksesan mereka. Produk mobil dan motor yang dijual dengan harga selangit jadi buruan mereka.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Hal itu tidak hanya terjadi di negara maju, namun juga beberapa negara berkembang, termasuk Indonesia. Kendaraan yang dibuat dalam jumlah terbatas dan dibanderol miliaran rupiah, tak jarang ludes sebelum peluncuran resmi dilakukan.

Uniknya, beberapa kendaraan mewah itu dibekali dengan teknologi canggih yang mampu membuat takjub banyak orang. Mulai dari bisa melaju sendiri tanpa campur tangan pengemudi, hingga bisa digerakkan dengan kunci remote.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Seperti yang ada dalam tayangan video viral di bawah ini. Dilansir VIVA Otomotif dari laman YouTube @mastiemon, Rabu 16 September 2020, seorang pria tampak sedang asyik menunjukkan kehebatan mobil mewah BMW seri 7.

Baca jugaTips Mobil Matik: Posisi Tuas P atau N saat Lampu Merah

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

Video yang dibuat di Indonesia itu menunjukkan bagaimana pria tersebut dapat membuat mobil maju dan mundur, hanya dengan kunci remote yang ia pegang. Pertama, ia menekan tombol pada remote dan tak lama kemudian mobil itu maju tanpa ada orang di dalamnya. Kemudian, ia menekan tombol lain dan mobil bergerak mundur.

“Lagi main mobil-mobilan, pakai remote,” ujar pria tersebut.

Sebagai informasi, BMW seri 7 terbaru memang dibekali dengan kemampuan maju dan mundur melalui remote. Kendaraan tersebut dijual di Indonesia dengan banderol Rp2 miliar dengan status on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya