Sienta Welcab Jaga Kesehatan Keluarga dengan Integrated Air Purifier

Toyota Sienta Welcab
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Kualitas udara di perkotaan belum juga membaik, apalagi ditambah dengan adanya pandemi COVID-19. Hal ini tentu membuat khawatir para pengguna kendaraan pribadi, terutama yang setiap hari menggunakan mobil untuk menjalani aktivitas.

Terpopuler Otomotif: Mobil Keluarga Rp130 Jutaan Laku Keras, Jokowi Ubah Aturan Kendaraan Listrik

Kebersihan udara sangat penting bagi kesehatan dan kenyamanan selama berkendara. Itu sebabnya, PT Toyota Astra Motor menghadirkan fitur canggih pada Sienta Welcab, yakni Integrated Air Purifier atau Car Ionizer.Toyota Sienta Welcab

Peranti ini berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif, sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control, untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

Mobil SUV ini Sukses Terjual 500 Ribu unit

Integrated Air purifier (Car Ionizer) ini disematkan pada penyejuk udara yang ada pada kabin kendaraan, dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Baca juga: Kerennya Generasi Terbaru Toyota Starlet

3 Mobil yang Cocok untuk Keluarga Baru

“Bagi Toyota, memberikan solusi mobilitas adalah prioritas utama, termasuk di kondisi seperti saat ini. Untuk itu, salah satunya dengan menghadirkan Integrated Air Purifier di Sienta Welcab. Kami harap fitur ini dapat memberikan kenyamanan lebih baik kepada pelanggan dalam bermobilitas,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Tak hanya Integrated Air Purifier, Sienta Welcab juga dibekali dengan New Captain Seat Welcab pada sisi kiri di baris kedua kabin yang melengkapi fitur berteknologi Power Sliding Door dalam memberikan fleksibitas dan kenyamanan lebih, dimana keduanya dapat dioperasikan secara elektrik.

Adanya teknologi New Rotation and Side Lift membuat kursi welcab yang merupakan produksi Toyota (genuine part) dapat diputar mengarah ke luar pintu hingga dapat bergerak keluar dan masuk secara elektrik menggunakan New Physical Remote and Remote App.Toyota Sienta Welcab

Sienta Welcab merupakan varian baru yang melengkapi line-up Sienta untuk dapat memberikan pilihan lengkap kepada pelanggan dan mendukung lebih jauh kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia. Dari laman resmi Toyota-Astra Motor, diketahui Sienta Welcab dilabeli harga OTR DKI Jakarta Rp362,7 juta untuk varian yang memakai transmisi manual dan Rp380,4 juta untuk varian yang mengusung transmisi otomatis CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya