Indonesia Kedatangan Mobil Keren, Ada Tapinya

All New Audi A6
Sumber :
  • Dok: Audi

VIVA – Indonesia kedatangan satu lagi mobil mewah yang memiliki tampilan keren, yakni All New Audi A6. Sedan asal Jerman ini hadir untuk bersaing dengan Mercedes-Benz E-Class dan BMW 5 Series.

Ada Mobil Keren Baru untuk Kaum Kaya Indonesia

Ketiga model itu adalah favorit pengusaha muda, yang masih suka menyetir mobil dan membutuhkan kendaraan yang nyaman serta mentereng. Satu hal lain yang tidak boleh ketinggalan, adalah beragam fitur canggih yang bisa dioperasikan dengan mudah layaknya smartphone.

All New Audi A6 bisa menjawab semua kebutuhan itu. Mobil ini lebih panjang 7 milimeter, lebih lebar 12 mm dan lebih tinggi 2 mm dari generasi sebelumnya. Alhasil, kabin terasa lebih lapang dan kursi belakang bisa nyaman diisi oleh tiga orang dewasa.

Kingsley Coman Didenda Bayern Munich Gara-gara Salah Bawa Mobil

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi PT Garuda Mataram Motor sebagai agen pemegang merek, Jumat 18 September 2020, ada tiga konsep yang dilebur menjadi satu pada Audi A6 terbaru, yakni elegan, sporty dan digitalisasi.

Baca juga: Avanza Tak Masuk Daftar 10 Mobil Terlaris

Cuma Gara-gara Rebutan Parkir, Mobil Audi Hantam Kaca Toko Roti

”Keunggulan ditawarkan melalui Multi Media Interface terbaru, desain yang sporty tanpa meninggalkan kesan elegan, serta keunggulan rekayasa teknologi yang menjadikan mobil ini seakan menawarkan kemewahan kelas bisnis,” ujar Presiden Direktur GMM, Andrew Nasuri.

Banyak ubahan yang dilakukan Audi pada sedan kelas menengah andalan mereka ini. Mulai dari dasbor yang kini nyaris bersih dari tombol, hingga sistem mild hybrid untuk mengurangi konsumsi bahan bakar. A6 terbaru tersedia dalam dua jantung penggerak, yakni empat silinder 2.000cc dan enam silinder 3.000cc.

Kesan canggih ditampilkan saat membuka pintu, layar 10,1 inci sebagai akses berbagai fitur serta 8,6 inci di bawahnya yang dipakai untuk mengatur penyejuk kabin, langsung menyala. Panel instrumen menggunakan layar 12,3 inci yang bisa diatur sesuai kebutuhan, termasuk peta digital tiga dimensi.

Dengan semua kemewahan yang disematkan, jangan kaget melihat harganya. All New Audi A6 ditawarkan dengan harga Rp1,49 miliar dan Rp1,95 miliar, dengan status on the road Jakarta. Mobil ini bisa dibeli secara online di Tokopedia, dan konsumen akan mendapatkan gratis perawatan 3 tahun atau jarak 100 ribu kilometer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya