Garasi Penuh Mobil Mewah, Momo Geisha Mengaku Ada yang Kurang

Momo Geisha
Sumber :
  • Instagram @therealmomogeisha

VIVA – Meski kini Geisha memiliki vokalis baru, namun nama band tersebut tidak bisa dipisahkan dari Narova Morina Sinaga, atau lebih akrab disapa Momo. Wanita berusia 34 tahun itu turut merasakan suka duka dunia hiburan Tanah Air, sejak 2003.

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

Saat usianya 17 tahun, Momo bersama temannya Roby mendirikan Geisha. Lulus SMA, ia memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama band tersebut, dan mendapat banyak dukungan dari rekan-rekannya.

Baca Juga: 

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Nama mereka mulai dikenal luas, saat mengikuti ajang pencarian bakat pada 2007. Meski kalah dari D'Masiv, namun Geisha berhak menempati runner up.

Seiring berjalannya waktu, kabar bahagia menghampirinya. Momo resmi menikah dengan pengusaha mebel asal Malang bernama Nicola Reza Samudra, pada April 2017.

Dituduh Kena COVID-19 Demi Endorsement, Ini Pembelaan Boy William

Setelah memutuskan untuk undur diri dari dunia hiburan, Momo sehari-hari kini menjalani profesi sebagai pengusaha, sekaligus merawat buah hatinya.

Menjadi istri dari salah seorang pengusaha sukses, membuat hidup Momo berlimpah kemewahan. Hal itu terlihat dalam video milik Boy William yang tayang di YouTube belum lama ini.

Dikutip VIVA Otomotif, Jumat 18 September 2020, wanita berdarah Batak itu tidak menyangkal bahwa ia sangat menikmati hidupnya saat ini. Termasuk deretan mobil mewah berbagai tipe yang ada di garasi, mulai dari Ferrari, Porsche hingga BMW. Pasangan tersebut juga diketahui memiliki Rolls-Royce dan McLaren.

Meski telah punya hampir semua mobil mewah, namun saat ditanya oleh Boy William, Momo mengaku ada satu hal yang kurang.

“Enak ya, enggak pernah kekurangan mobil di rumah ini,” ujar Boy.

“Kekurangan sopir mungkin,” balas Momo sembari tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya