Harga Wuling Cortez Bekas Menarik Juga, Cuma Rp100 Jutaan

Wuling Cortez CT.
Sumber :

VIVA – Mobil keluarga menjadi salah satu produk kendaraan favorit bagi masyarakat di Indonesia. Tak salah, jika kebutuhan tersebut menjadi peluang bagi produsen otomotif untuk menjajakan produknya.

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Wuling Motors, yang menawarkan produk bernama Cortez. Mobil itu diposisikan sebagai medium multi purpose vehicle (medium MPV) di pasar otomotif nasional.

Jadi mobil keluarga kelas menengah membuat Cortez dibekali electronic stability control, tire pressure monitoring system, automatic vehicle holding, emergency stop signal, rem depan dan belakang cakram, serta dual srs airbag sebagai piranti standar.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Pada varian atasnya bahkan dilengkapi side airbag dan fatigiue driving warning (fitur peringatan ketika pengemudi lelah), untuk memastikan mobil berjalan dalam kondisi aman.

Baca juga: Jarang Beredar di Jalanan, Motor Suzuki Ini Punya Harga Wow

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Soal harga, produk dari perusahaan otomotif Tiongkok ini memiliki banderol yang lebih murah dari para pesaingnya. Tipe terbawah dilabeli Rp209 juta, sementara yang paling tinggi Rp290 juta.

Tak hanya harga barunya saja yang terjangkau, versi bekas Wuling Cortez juga menggiurkan. Jika menelusuri laman jual beli mobil bekas pakai online, akan mudah ditemui beragam harga dan tipe yang ditawarkan penjualnya.

Sebagai ilustrasi, Cortez 1.8C bertransmisi otomatis buatan 2018 berwarna merah marun ditawarkan Rp143 juta. Ada juga tipe L dengan tahun yang sama, namun memakai bodi warna hitam dilabeli Rp159,9 juta dengan plat nomor wilayah DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya