SUV Murah Ini Biaya Servisnya Cuma Rp100 Ribuan

DFSK Glory 560 versi murah
Sumber :
  • dok. PT Sokonindo Automobile

VIVA – Peminat mobil jenis sport utility vehicle semakin banyak di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari meningkatnya angka penjualan model tersebut, sementara pasar multi purpose vehicle mulai sedikit menurun.

Pembaruan Layanan Purna Jual Hyundai Bikin Konsumen Terjamin Aman

Memiliki tampilan yang gagah dan fitur ala MPV, adalah dua alasan mengapa mobil SUV disukai oleh konsumen. Salah satunya adalah DFSK Glory 560, yang meluncur perdana di Tanah Air pada April 2019.

Menurut data PT Sokoindo Automobile sebagai agen pemegang merek, Glory 560 sudah laku 1.275 unit hingga Desember 2019. Capaian ini menjadikannya sebagai tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK di Indonesia, dengan kontribusi mencapai 70 persen.

Deretan Mobil SUV China di Indonesia 2023

Belum lama ini, mereka menghadirkan varian termurah dari mobil keren tersebut, yakni Glory 560 B-Type. Perbedaan dengan versi standar ada pada kapasitas penumpangnya yang hanya lima orang. Mobil ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp192 juta on the road Jakarta.

Baca juga: KPK Lelang Mobil Mewah Tindak Pidana Korupsi, Mulai Rp22 Jutaan

Ragam Layanan Aftersales Auto2000 untuk Pemilik Toyota bZ4X

Selain harga terjangkau, keunggulan lain dari DFSK Glory 560 adalah layanan purna jualnya. Konsumen cukup mengeluarkan biaya servis berkala hanya Rp5,9 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 Manual dan Rp6 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT.

Jumlah tersebut adalah untuk servis selama 3 tahun atau jarak 50 ribu kilometer, atau kurang lebih Rp163 ribuan per bulan. Seluruh biaya sudah mencakup penggantian komponen yang sudah dijadwalkan, beserta jasa servis berkala.

Biaya servis berkala yang kompetitif ini bisa dinikmati di 90 diler dan jaringan bengkel resmi, yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke.

“Konsumen memperhitungkan kekompetitifan bengkel resmi, untuk kemudahan mereka melakukan servis kendaraan dan biaya yang dikeluarkan untuk melakukan servis berkala,” ujar Technical Training and Service Manager Sokoindo Automobile, Sugiartono melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 23 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya