Mitsubishi Bikin Pemilik Xpander Semakin Bahagia

Mitsubishi Xpander Limited Edition
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Salah satu hal yang diperhatikan orang saat membeli kendaraan baru, adalah layanan purna jual yang diberikan oleh pihak diler. Mulai dari ketersediaan suku cadang, hingga biaya perawatan.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Seperti yang ditawarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, untuk para pembeli Mitsubishi Xpander. Konsumen yang memboyong mobil tersebut ke rumah, akan mendapatkan paket perawatan Smart Package selama empat tahun atau jarak tempuh 50 ribu kilometer.

Lantas, bagaimana jika mobil tersebut sudah melewati masa itu? MMKSI rupanya sudah menyiapkan program promo lain yang membuat para pemilik Xpander tetap untung, yakni Extended Smart Package.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

"Dengan program ini, maka konsumen bisa menikmati sejumlah potongan harga. Program ini dapat menekan total cost ownership," ujar Head of After Sales Planning and Marketing Department MMKSI, Ronald Reagan saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Kamis 24 September 2020.

Baca juga: Esemka Bisa Dibeli Warga Umum, Begini Caranya

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Paket ini terdiri dari beberapa pilihan, yakni 2 kali perawatan berkala dengan interval 1 tahun atau 20 ribu kilometer, 4 kali perawatan berkala dengan interval 2 tahun atau 40 ribu km, serta 6 kali perawatan berkala dengan interval 3 tahun atau 60 ribu km.

Konsumen yang dapat menikmati program ini adalah pemilik Xpander yang usia kendaraanya sudah lewat dari tiga tahun atau telah mencapai total jarak tempuh 50 ribu km.

Mengenai harga, Xpander Smart Package ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp1,1 jutaan hingga Rp3,3 jutaan. Penghematan yang didapat bisa mencapai 20-25 persen dari biaya normal.

Bengkel servis Mitsubishi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya