Nissan Jamin Suku Cadang Tersedia dalam Waktu 1x24 Jam

Nissan Spare Parts Center.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini meresmikan Spare Part Center dan layanan purna jual terbaru, yang terletak di kawasan Industri Kota Bukit Indah, Purwakarta, Jawa Barat.

Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016

Menurut Presiden Direktur NMI, Steve Ardianto, alasan diperkuatnya layanan purna jual, tak lain karena populasi pelanggan Nissan-Datsun yang semakin besar, sehingga mereka terdorong untuk meningkatkan kualitas pelayanan purna jual.

"Ini kunci utama memenangkan persaingan di industri otomotif. Layanan baru yang kami resmikan hari ini akan meningkatkan efisiensi pelayanan dan menciptakan pengalaman kepemilikan terbaik bagi pelanggan Nissan-Datsun," ujar Steve saat peresmian, Rabu, 13 Oktober 2015.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Sementara Vice President, After-Sales, Product Planning NMI, Teddy Irawan, mengatakan, Spare Part Center terbaru ini menggunakan sistem informasi yang canggih dan terintegrasi.

"Diler bisa mendapatkan estimasi waktu kedatangan suku cadang yang lebih akurat, sehingga dapat memberikan informasi yang jelas bagi pelanggan," ujar Teddy.

Datsun Boyong Crossover Murah di GIIAS 2016

Untuk layanan purna jual, NMI jaminan ketersediaan 500 jenis suku cadang asli Nissan dan Datsun dalam jangka waktu 1x24 jam atau gratis. Jika jaminan tidak terpenuhi, maka pelanggan tidak akan dikenakan biaya suku cadang sama sekali. Jaminan ini berlaku nasional di seluruh diler Nissan-Datsun, kecuali Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, dan Sulawesi Utara.

Pusat suku cadang NMI berdiri di area seluas 50 ribu meter persegi, dengan luas gudang 12.300 meter pesegi. Gedung ini mampu menyimpan 50 ribu jenis suku cadang, dengan nilai mencapai Rp200 miliar.

Selain itu, NMI juga mengenalkan fasilitas Nissan-Datsun Mobile Service di seluruh Indonesia, serta peningkatan layanan Call Center Nissan-Datsun 24 jam selama tujuh hari dalam seminggu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya