Diskon Menggiurkan dari Toyota Bulan Ini

Toyota Yaris.
Sumber :
  • Dok: Toyota Astra Motor

VIVA.co.id – Meski baru memasuki bulan ketiga tahun 2016, beberapa diler Toyota telah menawarkan beragam diskon atau potongan harga untuk mobil-mobil terbarunya. Diskon atau potongan harga memang kerap kali ditawarkan sebagai cara paling menggiurkan untuk menarik konsumen.

Penjualan Toyota Yaris Akhirnya Disetop karena Kurang Laku

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, beberapa diler Toyota melalui para wiraniaganya memberikan diskon khusus Avanza mencapai Rp15 juta. Sedangkan untuk Innova mencapai Rp5 juta.

“Fortuner kita ada potongan harga, cuma enggak banyak, karena masih belum ready stock. Sedangkan untuk Rush, potongannya sekitar Rp5 juta, karena baru juga,” ungkap salah seorang wiraniaga diler Toyota di kawasan Jakarta Pusat kepada VIVA.co.id, Kamis 17 Maret 2016.

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

Untuk mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC), yakni Toyota Agya, mendapat potongan harga hingga Rp5 juta.

“Berbeda jauh potongan Yaris dengan potongan Agya. Potongan Yaris pasti lebih besar lagi. Potongannya itu bisa mencapai Rp18 juta,” katanya.

Video Iklan Toyota Yaris Baru Dikecam di Australia, Ini Sebabnya

Wiraniaga itu juga menyatakan, diskon ditawarkan untuk pembelian secara tunai maupun kredit. Konsumen bisa melakukan pembayaran dengan uang muka atau Down Payment (DP) sebesar 30 persen.

“Bisa untuk kredit dan tunai. Bisa masuk ke dalam DP atau dalam angsuran. Nanti itu tergantung pilihan konsumen,” ujarnya.

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022