Suzuki Swift Paling Gres Kepergok Tengah Diuji Coba

Suzuki Swift
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Kehadiran Suzuki Swift terbaru sepertinya tak akan lama lagi. Setelah pekan lalu, bocoran gambarnya tersebar ke media, kini giliran aksi mobil yang satu ini tertangkap kamera tengah menjalani tes uji coba.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Dilansir Indianautosblog, Suzuki Swift paling gres ini tampak tengah diuji coba di sebuah jalan raya di India. Menariknya, bocoran mengenai desain interior dan eksteriornya juga telah terkuak ke publik.

Dari tampilan luarnya, Suzuki Swift terbaru ini memang tampak lebih sporty dari pendahulunya. Perubahan di antaranya pada tampilan grille, lampu depan dengan LED DRLs dan fender depan yang mencontek gaya Baleno.

Mobil Baru Rakitan Dalam Negeri Siap Meluncur Tahun Ini

Sedangkan di bagian belakang, mobil yang rencananya memang baru akan diluncurkan pada 2017 ini punya lampu LED yang lebih kecil dari sebelumnya. Lalu untuk handel pintu menggunakan model B-Pillar.

Untuk interiornya, mobil yang satu ini telah dipersenjatai dengan roda kemudi yang baru, twin pod instrument dial, new center console design with circular HVAC vent, Smartplay infotainment system, dan new HVAC control.

Pesaing Brio RS Harga Rp112 Juta Jadi Mobil Terlaris

Terkait dapur pacunya, Swift 2017 ini akan menggunakan tiga pilihan mesin bensin yakni 1.2L K-Series, 1.4L K-Series dan 1.0L Boosterjet engines. Tersedia juga mesin disel 1.3L DDiS. Sedangkan untuk sistem transmisi akan tersedia pilihan 5 percepatan manual, CVT dan AMT.

Kaki-kaki mobil

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Pemilik mobil tentu akan merasa tenang jika mobil yang digunakan dalam keadaan sehat, baik mesin maupun pada bagian kaki-kaki mobil

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022