VW Tawarkan Diskon Hingga Rp50 Juta di GIIAS 2016

Volkswagen Caravelle T6 baru di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pameran otomotif sering dijadikan tempat bagi para produsen mobil untuk mendulang penjualan.

Pemilik Mobil VW Klasik Dapat Subsidi dari Ditjen Hubdat

Termasuk pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang dimanfaatkan oleh Volkswagen (VW) Indonesia dengan memberikan diskon untuk beberapa mobilnya. Diskon atau potongan harga memang menjadi cara ampuh bagi diler untuk mendongkrak penjualan.

Bertempat di Hall 5, ICE, BSD City, Tangerang Selatan, stan VW menghadirkan sejumlah produk andalan. Menurut salah seorang wiraniaga di stan VW, potongan harga untuk VW diberikan Rp5-50 juta. Potongan ini hanya diberikan selama pameran berlangsung, 11-21 Agustus 2016.

Mobil Volkswagen Terbakar di Kawasan Ragunan

"Kami memang memberikan diskon yang cukup besar, untuk merangsang minat konsumen saja. Biasanya tidak pernah ada diskon," kata wiraniaga yang tidak mau disebutkan namanya itu kepada VIVA.co.id, Senin, 15 Agustus 2016.

Model VW Polo yang menjadi andalan VW di pameran tersebut diberikan diskon sebesar Rp5 juta. "Untuk VW Scirocco kami juga berikan diskon, tapi diskonnya berdasarkan pengajuan, bisa langsung ke atasan kami nantinya," ujarnya.

Seratusan Pekerja Pabrik VW di Negara Ini Positif Corona

Diskon paling besar diberikan pada model Caravelle T6. "VW Caravelle kami berikan diskon Rp50 juta untuk model biasa. Untuk model edisi spesial, bisa langsung berbincang dengan atasan kami," ungkapnya.

Volkswagen Kombi Listrik

Begini Tampilannya Volkswagen Kombi Masa Depan, Pakai Listrik

Produsen mobil asal Jerman, yakni Volkswagen sepertinya berkomitmen untuk memberikan pilihan lebih banyak mobil listriknya, dengan menghadirkan Volkswagen (VW) Kombi

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2021