Alasan Kenapa Mobil Eropa Paling Dibenci Bengkel Ketok Magic

Bengkel ketok magic 
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tak dipungkiri jasa bengkel ketok magic yang sudah banyak beredar saat ini memiliki peran yang cukup penting bagi pemilik mobil berkantong tipis. Keberadaan bengkel ini sangat membantu apabila mobil mengalami baret atau penyok saat digunakan dalam beraktivitas.

Cara Merawat Mobil Eropa yang Ramah di Kantong

Bengkel ini pun mampu memberikan ‘mantra’ yang manjur untuk mengembalikan setiap mobil yang penyok agar kembali seperti normal lagi. Dengan bantuan alat yang sederhana, bisnis ketok magic mampu menarik minat masyarakat yang ingin mereparasi mobilnya.

Namun, diakui Riyanto, salah satu pekerja ketok magic di Jalan Kalibata Raya, Cawang, Jakarta Timur, ‘mantra’ ketok magic tidak menempel terhadap mobil yang memiliki cat yang tebal. Meski bisa dikerjakan, namun mobil yang memiliki cat tebal cukup sulit dikerjakan.

Mobil Eropa Ini Nilai Jual Kembalinya Tetap Tinggi

"Kami sanggup mengerjakan mobil apapun, termasuk mobil eropa, bulid up, dan Jepang juga bisa. Tapi yang agak sulit dikerjakan itu mobil yang memiliki cat yang cukup tebal contohnya mobil-mobil eropa, susah dikerjakan," kata Riyanto kepada VIVA.co.id, Senin 19 September 2016.

Dikatakan Riyanto, ‘mantra’ yang dikeluarkan memang pada akhirnya ampuh, namun cukup sulit dikerjakan akibat cat yang terlalu tebal. "Karena catnya tebal kita kerjakannya harus sangat teliti dan beberapa kali cat. Kalau jepang sih tidak terlalu rumit," ujar dia.

Rolls-Royce Tawarkan Mobil Mewah dengan Warna Tak Biasa

Namun, meski demikian, Riyanto menilai kesulitan itu dapat diatasi dan tentunya mobil yang mengalami penyok dapat kembali normal lagi. "Tapi semuanya normal lagi, pengguna juga cukup puas dengan kerja kami. Karena kami sangat teliti dalam pengerjaannya," katanya.

(ren)

SUV Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus

Lagi Pandemi, Mobil SUV Merek Eropa Laku 200 Unit Lebih di RI

Merek otomotif Prancis, Peugeot mencatat penjualan sebanyak 212 unit mobil SUV sepanjang tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2021