Mobil Konsep VW Ini Jadi Pusat Perhatian

Mobil listrik konsep milik Volkswagen
Sumber :
  • autoguide

VIVA.co.id – Volkswagen tampak cukup serius meghadirkan mobil listrik dengan harga terjangkau. Hal itu dibuktikan dengan dihadirkannya konsep mobil listrik I.D. di Paris Auto Show 2016.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Bentuknya yang mengagumkan membuat mobil yang satu ini sukses menjadi salah satu primadona pada hajatan otomotif tersebut. Rencananya mobil listrik ini akan hadir pada 2020.

Dilansir Autonews, Senin 3 Oktober 2016, mobil ini akan punya daya jangkau antara 402 hingga 595 km dalam sekali isi baterai penuh. Dengan kata lain, mobil ini akan punya daya jangkau yang lebih jauh dari Tesla Model 3 yang juga segera meluncur.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Lalu bagaimana dengan harga mobil ini jika telah diproduksi? Mobil konsep I.D. milik Volkswagen ini kabarnya akan dijual seharga mobil VW Golf diesel yang saat ini sekitar Rp500 jutaan.

"Mobil ini untuk menantang Tesla, Apple dan yang lain tapi tidak untuk rival konvensional kami," kata Brand Chief VW, Herbert Diess di Paris Auto Show.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Untuk bagian interiornya, mobil konsep dari kendaraan listrik VW ini akan mengadopsi gaya dari mobil Passat dengan tapak-tapak kaki khas mobil Golf.

Diess menambahkan, mobil ini juga akan dipersenjatai dengan teknologi-teknologi terbaru termasuk teknologi self-driving yang kini tengah populer.

Neta V

Memilih Mobil Listrik Idaman: Panduan Lengkap untuk Calon Pembeli

Di era mobil listrik yang kian populer, memilih kendaraan yang tepat menjadi sebuah keputusan penting. Beragam pilihan dengan teknologi canggih tersedia, namun pertimbang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024