Daftar Mobil yang Tidak Direkomendasikan Dibeli

All New Honda Civic Turbo.
Sumber :
  • Krisna Wicaksono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lembaga survei Consumer Reports merilis setidaknya terdapat tujuh mobil yang kurang direkomendasikan untuk dibeli. Dalam survei ini juga disertakan mobil-mobil yang layak untuk dibeli.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Dilansir Autoblog  Kamis 27 Oktober 2016, ketujuh mobil yang dianggap tak layak untuk dibeli adalah Honda Civic, Audi A3, Ford F-150, Subaru WRX, Volwagen Jetta, Volkswagen GTI, dan Volkwagen Passat.

Nah, dari ketujuh mobil tersebut, yang cukup mengejutkan adalah keberadaan sedan Honda Civic. Pasalnya, mobil tersebut kerap kali masuk daftar mobil yang cukup diandalkan dan terbilang laris di pasaran. Namun tidak untuk kali ini.

Laku Banyak, Penjualan Honda Civic RS Sedan Terbukti Moncer di RI

Alasan tak direkomendasikan Honda Civic, karena beberapa fitur yang ada dirasakan cukup membosankan. Sebut saja, touch-screen radio, bagian jok, hingga fitur LaneWatch yang kalah canggih jika dibandingkan fitur full-tilt blind-spot monitoring system yang ada pada merek mobil lain. Dan secara total, penilaian Civic menjadi salah satu yang terendah karena hanya mencatatkan angka 58 poin.

All New BMW X5 xDrive25d

Mobil Baru di Indonesia Ini Langsung Diserbu Pembeli

BMW X5

Namun sebaliknya, ada beberapa model mobil yang kini justru menjadi idola dan direkomendasikan yaitu BMW X5, Chevrolet Camaro, Chevrolet Corvette dan Cruze, Hyundai Santa Fe, Porche Macan, serta Tesla Model S.

Yang menjadii catatan, tentu saja survei ini bukan dilakukan di Indonesia, melainkan di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya