Sah Mengaspal, Begini Tampang Kekar SUV Terbaru Volkswagen

Volkswagen Atlas
Sumber :
  • GoAuto

VIVA.co.id – Volkswagen akhirnya meluncurkan mobil terbarunya Atlas. Mobil bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) berbadan bongsor ini akan dipasarkan di Amerika Serikat (AS) terlebih dahulu.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Crossover tujuh penumpang ini memang punya tubuh bongsor dengan panjang 5.037 mm, lebar 1.979 mm dan tinggi 1.768 mm. Dengan kata lain, ukurannya lebih besar dari mobil VW lainnya seperti Touareg maupun Tiguan.

Namun secara kelas, mobil ini justru berada di bawah Touareg. Mobil ini dihadirkan untuk mengganjal popularitas Porsche Cayenne dan Audi A7.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Dilansir Go Auto, Jumat, 28 Oktober 2016, untuk jantung pacunya, mobil ini akan ditanami mesin turbo empat silinder dengan kapasitas 2,0 liter yang dapat memuntahkan tenaga hingga 175 kW.

Namun juga tersedia pilihan mesin VR6 kapasitas 3,6 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 206 kW. Sayangnya, belum ada pilihan mesin disel untuk mobil yang satu ini.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

Dari tampilan luarnya, Atlas akan dipersenjatai lampu depan dan belakang dengan LED dan daytime running lights (DRLs).

Sedangkan interiornya, mobil ini telah ditanami fitur dan teknologi terbaru seperti instrumen digital dan layar touchscreen untuk Apple CarPlay, Android Auto dan Mirror Link connectivity plus 12 speaker Fender.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022