Pesaing Nissan Juke dan Toyota C-HR Meluncur Tahun Depan

Hyundai Intrado Concept.
Sumber :
  • Formtrends

VIVA.co.id – Saat ini, banyak produsen mobil menghadirkan mobil baru dengan konsep sport utility vehicle. Hal itu juga dilakukan oleh pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai. Mereka berencana meluncurkan varian SUV dari mobil hatchback i20.

Hyundai Terancam Diboikot di India, Apa Penyebabnya?

Rencananya, SUV terbaru Hyundai itu akan diluncurkan pada semester dua 2017. Kabar tersebut dipertegas oleh Public Relation Manager Hyundai Australia, Guido Schenken.

"Peluncuran nanti di 2017. Mobil tersebut memiliki ukuran besar, dan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun depan. Mobil baru ini akan menjadi ‘saudara’ Tucson," kata Schenken, seperti dikutip dari Indianautosblog, Selasa 22 November 2016.

Penjualan Hyundai Meroket, Pabrikan Jepang Perlu Waspada

Meski belum diketahui secara pasti nama dan spesifikasi mobil yang akan diluncurkan, namun bentuknya disebutkan tidak akan jauh dari mobil konsep Kia yang belum lama ini dipamerkan, yakni Intrado.

Saat meluncur nanti, mobil ini bakal berhadapan dengan Nissan Juke, Toyota C-HR, Honda HR-V, Mazda CX-3, dan Citroen C3 Picasso.

Respons HMID soal Kemunculan Mobil Baru China yang Ancam Hyundai Creta

Menurut kabar yang beredar di dunia maya, Hyundai akan menyediakan beberapa pilihan mesin, mulai dari 1.000cc hingga 1.600cc.

Skoda Slavia

Mobil Pesaing Vios Rp100 Jutaan, dan Mesin Motor Mati Mendadak

Berita mobil pesaing Vios Rp100 jutaan dan mesin motor mati mendadak, jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022