Bocoran Harga Nissan March Terbaru

Nissan March terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Nissan March terbaru telah diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show beberapa waktu lalu. Kini telah keluar bocoran harga dari mobil yang di daratan Eropa dikenal dengan sebutan Nissan Micra ini.

Sejarah Nissan March yang Dijual Rp500 Juta oleh Arief Muhammad

Dilansir Fleetworld, Jumat 2 Desember 2016, city car dari Nissan ini dihargai dari harga termurah £11,995 atau setara dengan Rp204,4 juta. Mobil ini akan hadir dengan lima grade level.

Nissan March terbaru ini mengalami banyak perubahan dibanding pendahulunya. Perubahan itu diantaranya menjadi lebih luas, perampingan drivetrain turbo, penggunaan sasis baru dan beberapa fitur keselamatan tambahan.

Arief Muhammad Gelar Lelang Sultan, Mobil Busuk Laku Rp500 Juta

Sedangkan untuk masalah dapur pacunya, Nissan March terbaru ini akan hadir dengan dua pilihan yakni mesin bensin 0,9 liter turbocharged tiga silinder dan mesin disel kapasitas 1,5 liter yang sama-sama mampu memuntahkan tenaga 89 bhp.

Lalu untuk beberapa teknologi yang disematkan diantaranya keyless entry dengan tombol start/stop serta sound system dengan speaker Bose UltraNearfield yang dikombinasikan dengan Bose PersonalSpace Virtula Audio Technology.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Nissan March terbaru ini akan tersedia 10 pilihan warna dan baru dapat dipesan pada 2017 mendatang.

Nissan March di IIMS 2013.

Sejarah Nissan March Rp500 Juta, dan Diskon Motor Honda

Berita mengenai sejarah Nissan March Rp500 Juta dan diskon motor Honda, jadi berita terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021