Nusantara Ford Gelar Promo Servis Akhir Tahun

Diler Ford
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id – Guna memulihkan kepercayaan konsumen kepada merek mobil Ford, Nusantara Ford sebagai diler mobil asal Amerika Serikat itu menggelar program promosi akhir tahun.

Unik, Begini Cara Masukkan Mobil Pajangan ke Lantai Atas Diler

Promo berlangsung 5-30 Desember 2016 di seluruh jaringan diler Nusantara Ford wilayah Jabodetabek dan Kalimantan. 

Program ini dimaksudkan untuk menjaga kendaraan para pengguna Ford agar tetap prima. Mengingat, banyak pemilik Ford yang akan menjalankan aktivitas liburan bersama keluarga di akhir tahun.

Mobil Baru Pesaing Suzuki Jimny Dijual Rp14 Miliar

”Hadirnya program ini juga sekaligus mengukuhkan eksistensi Nusantara Ford, pasca peralihan dari PT Ford Motor Indonesia ke RMA Group. Semua pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan layanan purnajual yang akan terus kami laksanakan,” ujar General Manager Aftersales Service Nusantara Ford, Reddi Ridwan, melalui siaran resmi yang diterima VIVA.co.id, Senin 13 Desember 2016.

Perihal kabar penutupan layanan dan juga aktivitas diler, Reddi mengatakan, sampai saat ini seluruh jaringan Nusantara Ford masih tetap beroperasi untuk menerima pelanggan yang ingin memeriksakan kendaraannya.

Beli Mobil Baru, Sesuaikan Budget dan Cari Tahu Harga Bekasnya

Program ini juga menyediakan diskon jasa servis untuk perawatan berkala, diskon suku cadang fast moving 25 persen dan gratis pengecekan 22 titik.

Diskon juga diberikan, jika pengguna Ford melakukan penggantian oli dan cairan mesin lain yang menggunakan merek tertentu.

Sekadar informasi, diler Nusantara Ford yang melayani promo ini adalah Nusantara Ford Bekasi, Nusantara Ford Bintaro, Nusantara Ford Cibubur, Nusantara Ford Depok, dan Nusantara Ford MT Haryono.

Sedangkan untuk wilayah Kalimantan, yaitu Nusantara Ford Pontianak, Nusantara Ford Banjarmasin, Nusantara Ford Samarinda, dan Nusantara Ford Balikpapan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya