Desain KIA Picanto Terbaru Mirip Rio

Skestsa KIA Picanto baru.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – KIA Motors memamerkan sebuah sketsa generasi terbaru Picanto, yang rencananya akan diperkenalkan pada awal Januari 2017 mendatang.

Jangan Kaget, Bakal Ada yang Baru di Jajaran Produk Kia Mobil

Berdasarkan gambar yang diunggah, pabrikan asal Korea Selatan itu terlihat mengubah seluruh bagian city car andalan mereka tersebut. Desain mobil itu disebut terinspirasi dari bentuk New KIA Rio.

Dilansir Paultan, Jumat 23 Desember 2016, perubahan pada generasi ketiga Picanto itu terlihat dari bentuk grille dan lampu depan. Di bagian lampu, Picanto terbaru telah menggunakan lampu LED.

Kia Mobil Luncurkan Carnival Atap Tinggi, Gak Kalah Mewah

Pada sisi samping, diberi aksen merah untuk memberikan kesan sporty. Tak hanya bagian eksterior, interiornya juga diperluas, sehingga lebih nyaman.

Sistem pendingin udara juga sudah mengadopsi teknologi terbaru. Pada bagian panel instrumen, tersemat layar yang diapit dua instrumen penunjuk kondisi mesin. Layar ini berfungsi menampilkan berbagai informasi, seperti posisi transmisi dan indikator malfungsi.

Ini Alasan Kia Sonet yang Dijual di RI Gak Ada Mesin Dieselnya

Hatchback lima pintu itu disebut-sebut akan mengusung mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.000cc. Namun, tersedia juga pilihan mesin empat silinder 1.200c, sama seperti yang terpasang pada Picanto lawas.

(mus)

Tampilan belakang Kia Sonet

Beli Mobil Kia Sonet, Antrinya Sampai Bulan April 2021

Pembeli mobil Kia Sonet di Indonesia, harus sabar untuk bisa mendapat unit kendaraan yang sudah dipesannya.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2021