KIA Picanto Baru Segera Meluncur, Ini Wujudnya

KIA Picanto 2017.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Pekan lalu, KIA Motors merilis sketsa pertama model terbaru dari generasi Picanto di internet. Dan hari ini, wujud versi produksi mobil tersebut sudah bisa dilihat di negara asalnya, Korea Selatan.

Beli Mobil Kia Sonet, Antrinya Sampai Bulan April 2021

Dilansir dari Indianautosblog, Rabu 28 Desember 2016, dari foto yang beredar di dunia maya, bentuk generasi ketiga Picanto itu tak jauh berbeda dari sketsa yang sebelumnya beredar.

Tampilannya makin dinamis berkat lampu baru dengan desain lebih lebar dan panjang. Grille khas KIA masih dipertahankan, namun posisi logo dan lampu kabutnya dipindah.

Jangan Kaget, Bakal Ada yang Baru di Jajaran Produk Kia Mobil

Di bagian sisi mobil, lekungan garis bodi dibuat lebih tegas, memberi kesan stylish. Panel pintu dibuat lebih datar dengan sedikit tambahan garis kecil.

Pada bagian interiornya, Picanto baru ini menawarkan kenyamanan, kemudahan dan keamanan. Sistem pendingin udara juga sudah mengadopsi teknologi terbaru.

Kia Mobil Luncurkan Carnival Atap Tinggi, Gak Kalah Mewah

Pada bagian panel instrumen, tersemat layar yang diapit dua instrumen penunjuk kondisi mesin. Layar ini berfungsi menampilkan berbagai informasi, seperti posisi transmisi dan indikator malfungsi.

Hatchback lima pintu itu disebut-sebut akan mengusung mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.000cc. Namun, tersedia juga pilihan mesin empat silinder 1.200c, sama seperti yang terpasang pada Picanto lawas.

Meski wujud aslinya sudah bisa dilihat, namun KIA belum mengumumkan waktu peluncuran serta harganya. Mereka hanya mengatakan, Picanto baru akan diluncurkan dalam waktu dekat.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya