Sewa Alphard untuk Liburan, Berapa Harganya?

Toyota Alphard 2015.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Menyewa kendaraan merupakan alternatif bagi sebagian orang yang hendak bepergian, termasuk saat liburan tahun baru. Karena lebih privat, dan bisa mengajak serta eluarga, sewa kendaraan kemudian menjadi pilihan oleh sebagian orang ketimbang menggunakan sarana transportasi lainnya.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Rupanya tak hanya mobil dengan tarif penyewaan murah saja yang banyak diburu masyarakat, jasa penyewaan mobil mewah ternyata tak luput diserbu masyarakat saat liburan tiba. Menurut Jack, pegawai Ohana Trans di wilayah Tangerang, permintaan sewa mobil mewah jelang tahun baru meningkat dibandingkan tahun lalu.

"Meningkat tahun ini. Kami harus melempar sewaaan ke teman karena memang cukup banyak permintaan (sewa mobil mewah)," kata Jack kepada VIVA.co.id, Rabu, 28 Desember 2016.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Jenis mobil mewah yang banyak diburu masyarakat yakni Toyota Vellfire. Soal harga sewa, penyedia jasa menawarkan banderol Rp1,5 juta hingga Rp2,5 juta untuk Alphard dan Vellfire. "Karena biasanya maunya lebih nyaman. Jadi lebih memilih Vellfire. Harganya untuk Alphard dan Vellfire mulai Rp1,5 juta untuk dalam kota, Rp2 juta sampai Rp2,5 juta untuk luar kota. Mulainya itu dihitung jam 07.00 pagi sampai jam 22.00 sampai 23.00 malam. Biaya itu belum termasuk BBM dan tol. Kalau overtime tambah 10 persen per jam," ujar Jack.

Sementara itu Sembodo Rent Car yang terletak di Jakarta Selatan, yang juga menyewakan mobil-mobil mewah menyatakan, untuk musim libur Natal dan Tahun Baru kali ini, pihaknya menaikkan harga sewa untuk jenis Alphard dan Fortuner. Kenaikannya yakni sekira Rp100 ribu.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

"Alphard atau Vellfire itu Rp2,3 juta, sedangkan Alphard Vellfire Transformer Rp3 juta untuk 12 jam kalau hari biasa. Tahun baru ada kenaikan enggak banyak, hanya Rp100 ribu," kata Bambang, Staff Sembodo Rent Car.

Harga yang ditawarkan untuk penyewaan Fortuner selama 12 jam di hari biasa diketahui sekira Rp1,5 juta sampai Rp1,9 juta.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024