Banyak Selebriti Sewa Alphard untuk Temani Liburan

Tampang Toyota Alphard edisi terbaru.
Sumber :
  • www.paultan.org

VIVA.co.id – Menyewa mobil rental biasanya dilakukan sebagian masyarakat untuk berlibur ke kampung halaman ketimbang sarana transportasi lainnya, seperti kereta api, kapal laut, atau pun pesawat terbang. Banyak pertimbangan yang dilakukan, di antaranya mau guyub bersama keluarga dalam satu kendaraan alias lebih privat ketimbang transportasi lain.

Viral Toyota Alphard Senggol Pajero Sport, terus Tancap Gas

Tak cuma mobil rental jenis umum saja seperti Avanza-Xenia, atau Rush-Terios yang laris jelang musim liburan. Namun, mobil mewah seperti Alphard serta Fortuner juga banyak diburu masyarakat. Karena tergolong mewah, sudah pasti yang menyewa datang dari kalangan berkocek tebal.

Menurut Jack, penyedia jasa rental mobil mewah Ohana Trans di Tangerang Selatan, harga yang dibanderol untuk penyewaan mobil mewah tentu lebih mahal dari mobil sewaan pada umumnya. "Konsumen rental mobil mewah itu biasanya datang dari kalangan artis. Tapi saya tidak bisa sebut namanya, karena itu privasi konsumen," kata Jack kepada VIVA.co.id, Rabu, 28 Desember 2016.

Daftar Mobil MPV Mewah Terlaris Oktober 2023, Nomor 1 Bukan Toyota Alphard

Selain datang dari kalangan artis, pihaknya juga kerap kebanjiran pesanan dari Kementerian. Mobil mewah tentu dipilih karena menawarkan kenyamanan berlebih. "Kementerian juga suka memakai mobil sewaan kami, untuk tamu negara," ujar Jack sembari menyebut permintaan penyewaan mobil mewah tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya.

Jika akhir pekan tiba, mobil-mobil mewah yang disewakannya juga laku untuk keperluan pernikahan hingga kebutuhan foto pre wedding. Mobil mewah yang banyak diburu untuk digunakan liburan tahun baru yakni Toyota Vellfire. Harga yang ditawarkan untuk Alphard dan Vellfire, kata Jack, dibanderol mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp2,5 juta. "Biaya itu belum termasuk BBM dan tol. Kalau overtime itu 10 persen per jam," ujarnya.

Terpopuler Otomotif: Toyota Alphard Punya Saingan Baru, Viral CCTV Canggih
Honda Forza 250 edisi 2021

Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Berita yang membahas soal harga motor matik 250cc terbaru dan Toyota Alphard bekas mulai Rp100 jutaan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2023