Nissan Indonesia Dandani March, Apa yang Berbeda?

Nissan March facelift
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) belum meluncurkan All New Nissan March seperti halnya di pasar Eropa yang mengalami ubahan siginifikan. Tapi untuk menghibur konsumen, PT NMI menghadirkan March facelift dengan beberapa ubahan.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Vice President Director of Marketing and Sales PT NMI, Davy J Tuilan, mengungkapkan, untuk mengawali 2017, NMI meluncurkan satu produk baru (facelift) yakni, Nissan March. Kata dia, March ini memiliki dua tambahan fitur baru.

"Kita menambahkan audio double din 7 inci dengan 15 kelebihan dibanding dari audio sebelumnya. Audio ini juga kita sematkan di semua tipe, jadi bukan varian paling tinggi aja," katanya di diler Nissan-Datsun, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Senin 13 Februari 2017.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

Seperti yang diketahui, kelebihan head unit Kenwood ini antara lain seperti LCD Monitor, DVD Ready, USB AUX HDMI Input, Bluetooth Telephone Connection, Bluetooth Music Streaming, Multicolour Variable Illumination, dan Direct OEM Steering Switch.

Selain itu, mampu mengaplikasikan beberapa fitur, seperti Rear Camera Input, Mirroring Technology for iPhone and Android, USB Por for Charging 1A, Support USB up to 32 GB, High Power Output (500 watt), Super Bass Extension, 3 Pre Out (front, rear, subwoofer), serta 5 Channel time alligment.

Nissan Ariya Nismo Unjuk Gigi di Tokyo Auto Salon

Sementara sektor eksterior, memang secara keseluruhan mulai dari desain bumper depan belakang, rearlamp, headlamp dan velg pun masih sama seperti sebelumnya. Sebab, NMI hanya menanamkan lampu tambahan pada bumper depan.

"Day Time Running Light juga sudah ada, jadi lebih terlihat modern. Dengan adanya March ini kita ingin meningkat komitmen Nissan terhadap kebutuhan pelanggan," tuturnya.

Menurut, Budi Nur Mukmin, GM Marketing Startegy NMI, lampu DRL itu penting untuk safety, selain watt dengan daya yang lebih kecil dibanding foglamp, lampu DRL juga memiliki penerangan yang lebih baik.

"Kita juga ada Multi Information Display (MID) yang unik jadi bisa mengetahui wedding anniversary (fitur ini sudah ada di March sebelumnya). Untuk sistem keamanan dual air bag dan ABS tetap ada,"  katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya