Tak Perlu Pusing Cari Spare Part Ford Lawas, Ini Tempatnya

Logo Ford.
Sumber :
  • Ford

VIVA.co.id – Bagi para pemilik mobil Ford lawas atau baru jangan khawatir jika mobil Anda mengalami kerusakan dan butuh suku cadang asli. Pasalnya, Nusantara Group sudah mendirikan toko spare part, yang diberi nama Nusantara Auto Part di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Selasa 14 Februari 2017.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Tempat ini menyediakan segala macam suku cadang mobil lansiran Amerika Serikat dari lawas hingga terbaru. Reddi Ridwan, GM Aftersales Service Nusantara Group mengatakan, peresmian Nusantara Auto Part Center ini akan semakin memudahkan customer dimanapun untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan.

"Intinya toko spare part ini berdiri sendiri tanpa melibatkan diler-diler yang berada di bawah naungan Nusantara. Kita juga menyediakan spare part Ford dari tahun 2007 sampai 2017," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id.

Mobil Baru Pesaing Suzuki Jimny Dijual Rp14 Miliar

Ia juga menuturkan, tersedia ribuan spare part yang sangat komplet. Mulai dari eksterior, interior, mesin, slow moving, fast moving, body part, elektrik, ban hingga pelumas. Kata dia, bukan hanya menjual tapi juga melayani pemasangan.

Saat ditanyakan, spare part yang didapat dari mana, ia pun enggan berkomentar. "Yang jelas kita jual spare part harganya sama dengan diler dan beberapa part memang ada yang dari luar negeri untuk asal negaranya saya tidak bisa kasih tahu," katanya.

Mobil Pemadam Kebakaran Dijual Online, Harganya Bikin Kaget

Menurut dia, jika customer membutuhkan part yang tidak tersedia juga bisa melakukan pemesanan alias inden, dan waktunya rata-rata satu sampai dua bulan paling lama tergantung stok, kalau tersedia pasti lebih cepat.

Agus Susanto, Aftersales Director Nusantara Group mengatakan, layanan (Nusantara Auto Part) ini terbuka dan bisa dimanfaatkan oleh fleet user, toko-toko suku cadang, bengkel body repair, hingga bengkel asuransi.

“Kami berharap layanan ini bisa berkembang dan dapat menjadi salah satu bisnis andalan di Nusantara Group dalam mengembangkan jaringan penjualan suku cadang," katanya.

Sebagai informasi, spare part yang tersedia bukan hanya Ford saja, tapi semua merek mobil seperti Chevrolet, Toyota, Honda, Harley Davidson dan lain-lain yang menjajaki pasar Tanah Air, terlebih 12 merek mobil dan motor yang berada di bawah naungan Nusantara Group. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya