Tren SUV Jadi Pertimbangan Bisnis Chevrolet di Indonesia

Chevrolet Trailblazer.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – General Motors Indonesia telah meluncurkan dua Sport Utility Vehicle terbaru model 2017, yakni The All New Chevrolet Trailblazer dan The All New Chevrolet Trax. GM Indonesia punya pertimbangan mengapa merilis dua SUV terbaru di Tanah Air.

Ketika Pemain Muda Manchester United Tak Boleh Bawa Mobil Mewah

Menurut Sales & Network Director GM Indonesia, Donald Rachmat, kendaraan jenis SUV saat ini dibutuhkan masyarakat di Indonesia. Mobil SUV bisa menembus hambatan yang ada di sejumlah daerah di Tanah Air termasuk Ibu Kota. Hambatan itu seperti banjir, jalan bergelombang, hingga kemacetan lalu lintas.

"Jalan rusak, banjir, kemacetan menjadi tantangan bagi kita setiap hari. Tentu dibutuhkan kendaraan yang bisa melampaui itu semua. Lalu MPV atau pikap? Tentu kendaraan SUV yang dibutuhkan saat ini," kata Donald, ditemui di MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Daftar Mobil Favorit Maling Tahun 2022

Chevrolet Indonesia melihat pangsa pasar mobil di kelas SUV tengah meningkat, tak hanya di dunia, namun juga di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan pasar tersebut, Chevrolet melakukan berbagai penyegaran pada dua produknya itu. "Harapan kami ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil SUV dan bisa diajak berpetualang di Indonesia."

Diketahui All New Chevrolet Trailblazer mengusung mesin 2.5L Duramax dengan spesifikasi bahan bakar biodiesel 20 persen sehingga dapat menghasilkan tenaga sebesar 180 ps dan torsi sebesar 440 Newton Meter. Sementara Chevrolet Trax terbaru masih dilengkapi dengan mesin 1.4L dengan turbocharger yang menghasilkan tenaga 140 ps dan torsi 200 Newton Meter. Tenaga ini disalurkan pada roda depan melalui transmisi otomatis enam-percepatan. (mus)
 

Chevrolet Captiva Hangus Terbakar di Ciracas, Penyebabnya Masih Misteri
Chevrolet Suburban antipeluru digunakan oleh pasukan khusus

Sangarnya Mobil Tumpangan Jokowi di AS, Biasa Dipakai Memburu Kartel Narkoba

Mobil dilengkapi antipeluru dengan dilapisi lapisan baja di seluruh bodinya.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2023