Chevy Pede Bisa Salip Penjualan Fortuner dan Pajero Sport

Chevrolet Trailblazer.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – General Motors meramaikan deretan kendaraan segmen sport utility vehicle berkapasitas tujuh penumpang di Indonesia dengan menghadirkan Chevrolet Trailblazer baru. Mobil yang dikirim utuh dari Thailand itu akan menjadi penantang Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Ketika Pemain Muda Manchester United Tak Boleh Bawa Mobil Mewah

Presiden Direktur PT GM Indonesia, Gaurav Gupta yakin, produknya bisa mengalahkan penjualan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

"Kami ingin masyarakat jatuh cinta dan membeli Trailblazer, di mana akan menggiring kami menjadi pemain utama dan signifikan di pasar SUV," kata Gaurav di Jakarta Pusat.

Daftar Mobil Favorit Maling Tahun 2022

Untuk merebut pasar SUV, ia memiliki strategi khusus, yaitu dengan menyematkan berbagai teknologi pada Trailblazer terbaru. Selain itu, ia juga akan mengedepankan layanan konsumen.

"Kami menghormati pemain kuat di pasar otomotif Tanah Air, dan kami sadar kalau pasar Tanah Air akan tumbuh dan masih ada ruang," ujarnya.

Chevrolet Captiva Hangus Terbakar di Ciracas, Penyebabnya Masih Misteri

Gaurav mengaku yakin, sejumlah fitur terbaru di All New Chevrolet Trailblazer mampu merebut konsumen Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

"Kami menyematkan fitur terbaik di segmennya pada Trailblazer. Kami percaya, semua fitur ini membantu kami agar masyarakat jatuh cinta pada produk Chevrolet," katanya. (ren)

Chevrolet Suburban antipeluru digunakan oleh pasukan khusus

Sangarnya Mobil Tumpangan Jokowi di AS, Biasa Dipakai Memburu Kartel Narkoba

Mobil dilengkapi antipeluru dengan dilapisi lapisan baja di seluruh bodinya.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2023