Berlian Dihancurkan Demi Bikin Cat Mobil Terlihat Mewah

Rolls-Royce Ghost Elegance.
Sumber :
  • Dok: Rolls-Royce

VIVA.co.id – Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Rolls-Royce, dikenal sebagai salah satu produsen yang sangat mengutamakan prestise dan kemewahan pada produk mereka. Contohnya, beberapa pengerjaan mobil dilakukan secara manual. Hal ini untuk mendongkrak nilai gengsi mobil tersebut.

Inggris, Jepang, Italia Kerja Sama Program Pengembangan Jet Tempur

Dan kali ini, mereka kembali membuat heboh publik dengan menghadirkan sedan Ghost edisi Elegance. Dilansir dari Motor1, Rabu 8 Maret 2017, yang istimewa dari mobil ini adalah cat yang digunakan.

Rolls-Royce membuat terobosan baru dengan mencampurkan serbuk berlian dalam cat mobil. Ini dilakukan untuk menciptakan kesan glamor saat mobil melintas di jalan. Kilauan berlian bisa terlihat jelas saat bodi terkena sorotan cahaya pada malam hari.

Terpopuler Otomotif: Wuling BinguoEV Laku Keras, Maling Mobil Tak Bisa Transmisi Manual

Serbuk berlian itu dicampur ke dalam dua cat yang berbeda, yakni Mugello Red dan Black. Agar kilauannya semakin terlihat, pelapis cat khusus disiram ke sekujur bodi. Tipe Elegance juga mengusung pelek dengan ukuran yang berbeda, yakni 21 inci.

Rolls-Royce memboyong sedan mewah Ghost 'Elegance' ke ajang automotif Geneva Motor Show 2017. Mobil dibuat berbeda dengan model standar lantaran mobil dilapisi berlian murni.

Kisah Vila Ayesha dan Rolls-Royce Berhantu

Rolls-Royce Ghost Elegance.

Rolls-Royce Ghost Elegance (Foto: Dok Rolls-Royce)

Kesan mewah juga terlihat di dalam mobil, berkat kombinasi pelapis jok berbahan kulit dengan motif serat kayu pada beberapa bagian interior, seperti dasbor, konsol tengah serta dinding pintu.

Bagi penumpang belakang, tersedia dua buah layar monitor serta meja untuk menambah kenyamanan di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya