Range Rover Velar Siap Mengaspal di Indonesia

Range Rover Velar.
Sumber :
  • Dok: Jaguar Land Rover

VIVA.co.id – Produsen mobil mewah asal Inggris, Jaguar Land Rover, menambah lini sport utility vehicle atau SUV dengan menghadirkan Range Rover Velar. Anggota baru di keluarga Range Rover ini tampil perdana di Geneva Motor Show 2017, yang digelar di Swiss, Maret lalu.

Mau Kredit Range Rover, Berapa Sih Cicilannya?

Mendapat apresiasi yang baik dari konsumen, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), selaku Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia siap meluncurkan mobil terbaru itu pada September atau Oktober tahun ini

"Kami memang ada Velar, mungkin akan lewat dari GIIAS (diperkenalkan), mungkin September atau Oktober. Memang reaksi dari konsumen bagus. Semoga kami kasih harga juga bagus sehingga bisa naik volumenya," kata Sales Planner and Dealer Standards Manager WAE, Tommy Handoko, Sabtu 8 April 2017.

Bekerja di Silicon Valley Gaji Setara Mobil Range Rover Raffi Ahmad

Setelah meluncurkan dua mobil baru, Jaguar F-Type British Design Edition dan Range Rover 3.0 Vogue LWB, Tommy mengaku, Jaguar Land Rover masih memiliki kejutan lain hingga akhir tahun. 

"Tahun ini kami akan luncurin Range Rover Velar, lalu ada Discovery 5, terus sudah ada dua yang meluncur. Mungkin akhir tahun kalau keburu akan ada facelift,” ujar Tommy.

Kelewat Sayang, Ini Fakta Unik Pemilik Range Rover di RI

Sebagai informasi, Velar tersedia dalam beberapa pilihan mesin, yakni 2.000cc turbocharger bertenaga 247 daya kuda, 3.000cc supercharger berkekuatan 380 daya kuda dan mesin diesel 2.000cc dengan kemampuan 180 daya kuda.

Ketiga mesin itu dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis delapan percepatan. Untuk harga, mobil ini akan dijual di Inggris dengan banderol mulai dari 44.830 poundsterling, atau setara dengan Rp732 juta. (art)

Range Rover terbaru tertangkap kamera diuji di sirkuit

Model Terbaru Range Rover Tepergok Digeber di Sirkuit

Mobil tersebut memakai kerangka tambahan kayak mobil balap.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2020