Daftar Mobil Toyota yang Dipamerkan di IIMS 2017

IIMS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Ajang otomotif Indonesia International Auto Show (IIMS) bakal digelar pada 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang. Kendurian otomotif tahunan ini masih mengambil tempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Daftar Merek Mobil dan Motor yang Ikut IIMS 2021

Acara ini tentu terbilang penting bagi para Agen Pemegang Merek untuk memamerkan sejumlah produk barunya serta bagian dari pamer teknologi terbaru pada kendaraan mereka. Selain itu, pasti soal penjualan. Dari sederet merek mobil yang siap menyemarakkan IIMS 2017, Toyota mengaku siap "all out" memamerkan mobil-mobil anyarnya.

Menurut Vice President Director PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto, keikutseraan Toyota di IIMS sebagai salah satu strategi bisnisnya. "Ajang ini sebagai wadah untuk mendekatkan diri para pelaku industri otomotif kepada konsumen," ujar Henry di Kuningan, Jakarta, Kamis 13 April 2017.

Konsumen RI Bisa Lihat Pameran Otomotif via Layar, Ini Jadwalnya

Sementara itu, Public Relation Manager TAM Rouli Sijabat mengatakan, Toyota tampil di IIMS 2017 dengan warna dan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Jika biasanya booth Toyota didominasi warna putih, maka tahun ini mereka akan menggunakan nuansa hitam. 

"Kami akan hadir dengan dominasi warna hitam dengan sekira 20 mobil display. Booth akan terbagi dalam dua zona, yakni Active, Family, Adventurous, dan yang paling baru Hybrid Zone," ujar Rouli.

Pameran Otomotif IIMS Diundur, Jadinya Bulan Maret 2021

Active Zone akan diisi New Agya, Yaris TRD, New Yaris Heykers, dan Calya. Family Zone diisi Sienta, Veloz, dan Innova. Adventurous Zone diramaikan Rush Ultimo, Fortuner, dan Innova Venturer. Sementara zona hybrid diisi Alphard dan Camry hibrida.

Pameran Otomotif IIMS

Besarnya Antusias Pelaku Otomotif untuk IIMS 2022

Beragam Agen Pemegang Merek roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket berbondong-bondong untuk berpartisipasi di IIMS 2022.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022