Mazda Indonesia Umumkan Harga Resmi Mazda CX-3

Lima produk baru Mazda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi mengumumkan harga Mazda CX-3. Maklum, saat peluncuran di Indonesia pada pertengahan Maret lalu, Mazda Indonesia memang masih enggan membocorkannya.

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

Kini, dari keterangan tertulis yang VIVA.co.id terima, EMI akhirnya mengumumkan harga resmi dari Mazda CX-3 yang sebenarnya juga sempat dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Agustus tahun lalu.

PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan untuk harga Mazda CX-3 tipe Touring dibanderol Rp388 juta. Sedangkan untuk Mazda CX-3 tipe Grand Touring dihargai Rp 435 juta, dengan status on the road Jadetabek. Namun, sebagai catatan, harga ini hanya berlaku bagi SPK selama periode April hingga akhir Mei 2017.

Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

“Kami merasa senang Mazda CX-3 mendapat tanggapan positif dan sambutan yang sangat besar dari pencinta serta penggemar otomotif di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy.

Sebagai catatan, Mazda CX-3 ini telah mengadopsi fitur terbaru Mazda yang disebut dengan G-Vectoring Control (GVC) yang tentunya akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi berkendara khas ZOOMZOOM  Mazda.

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

Mazda CX-3 juga menganut filosofi disain–KODO: Soul of Motion - khas Mazda dan mengadopsi secara penuh fitur-fitur unggulan SKYACTIV–Technology, mulai dari mesin 2.000cc 4-Silinder segaris, DOHC, 16 Valve dengan teknologi SKYACTIV-G, dipadu dengan penggunaan transmisi otomotis SKYACTIV-DRIVE 6-Speed Automatic.

Selain itu, adanya SKYACTIV-CHASIS, dan penggunaan baja berkualitas tinggi SKYACTIV-BODY secara sempurna menambah tingkat keamanan dan kenyamanan, baik untuk pengemudi maupun pengendara Mazda CX-3.  

Pada varian tertinggi yaitu GT telah dilengkapi dengan fitur keselamatan tingkat tinggi yaitu i-ACTIVSENSE yang di dalamnya tercakup  fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).

Mazda CX-3 kini juga menawarkan pilihan warna-warna baru dan menarik seperti Machine Grey dan Titanic Flash ke dalam pilihan warna yang telah ada selama ini, seperti seperti Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black. Tentunya tidak ketinggalan Color-Hero dari Mazda yaitu Soul Red Metallic.

Untuk menambah kesenangan berkendara sambil menikmari perjalanan, Mazda CX-3 varian TOURING menggunakan bahan jok leatherette dengan aksen jahitan senada dengan warna jok yang memberikan kesan mewah.

Sementara itu, untuk Mazda CX-3 varian tertinggi GRAND TOURING, penggunaan bahan jok leather dengan aksen jahitan berwarna merah dipadu dengan bahan suede memberikan kesan sporty sekaligus menambah kenyamanan berkendara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya