Begini Caranya Kredit Mobil Ferrari

Ferrari GTC4 Lusso T
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Guna memudahkan konsumen memiliki mobil yang sesuai keinginan, diler umumnya menjalin kerja sama dengan pihak pembiayaan atau leasing.

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Jadi, selain pembayaran tunai, konsumen juga bisa memilih cara pembayaran angsuran. Praktik ini sudah lama terjadi di Indonesia dan dianggap sangat memudahkan konsumen. Bahkan, ada beberapa produsen yang mengaku bahwa penjualan mobil mereka bisa tinggi berkat sistem kredit.

Namun, bagaimana dengan mobil jenis sport seperti Ferrari? Bisakah mobil buatan Italia itu dicicil setiap bulannya?

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Chief Executive Officer Ferrari Jakarta, agen pemegang merek Ferrari di Indonesia, Arie Christopher, menjelaskan, mobil Ferrari juga bisa dibeli secara kredit.

“Prosesnya sama saja seperti mobil lain. Bayar uang muka 30 persen, lalu sisanya diangsur,” tuturnya saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Soal jasa pembiayaan, ia mengaku bahwa beberapa bank bersedia memberi kredit pada konsumen untuk membeli mobil bertenaga buas tersebut. “Banyak yang menyediakan,” ungkapnya singkat.

Saat ditanya soal jumlah konsumen yang membeli Ferrari secara kredit, Arie mengaku tidak tahu detailnya. “Hanya sekitar 10 persen,” ujarnya. (hd)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Pasangan Sandra Dewi, Harvey Moeis, telah resmi diumumkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi terkait izin usaha pertambangan PT Timah Tbk dari tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024