Belum Lama Meluncur, Agya Terbaru Sudah Laku Ribuan Unit

New Agya terbaru resmi dirilis Semarang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id – Generasi terbaru dari mobil murah ramah lingkungan besutan Toyota, New Agya, telah resmi meluncur pada 7 April lalu. Menyasar segmen anak muda, PT Toyota Astra Motor yakin mampu menjual sekira 3.000 unit Agya versi terbaru setiap bulannya.

Apes Banget Nasib Mobil Agya Ini Kena Siksa Emak-emak yang Bikin Konten

Turut memeriahkan ajang otomotif Indonesian International Motor Show (IIMS) 2017, New Agya juga kembali diperkenalkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan tersebut, President Director Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata mengaku bila New Agya telah mengukuhkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 2.600 unit. 

"New Agya telah mendapatkan respons baik dari pelanggan. Hal itu terlihat dari jumlah pemesanan pelanggan (SPK) yang sudah mencapai lebih dari 2.600 unit," kata Nakata, Kamis 27 April 2017.

Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda

New Agya

Sementara itu, Vice President Director TAM Henry Tanoto mengatakan, kehadiran New Agya akan mengubah sudut pandang pelanggan terhadap produk entry-segment Toyota. "Tentunya kehadiran line-up yang semakin lengkap dan penampilan lebih stylish, New Agya diharap mampu terus memenuhi ekspetasi pelanggan Toyota, khususnya di entry segment," ujar Henry.

Mobil Sporty Ini Cicilannya di Bawah Gaji UMP DKI

Sejak diluncurkan pada tahun 2013 lalu, Agya memang berhasil mendapat respons positif. Sampai Maret 2017, angka penjualan Agya sudah mencapai 197.310 unit. (hd)
 

Toyota Agya nekat lawan arah

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial, yang menunjukkan seorang pengemudi mobil Toyota Agya menerobos kemacetan jalan raya dengan cara melawan arus lalu lintas

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024