Meluncur di IIMS, Ini Harga Honda CR-V Tujuh Penumpang

Honda CR-V terbaru meluncur di IIMS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Setelah ramai diperbincangkan para pencinta otomotif Tanah Air, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya secara resmi meluncurkan All New Honda CR-V di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis 27 April 2017. Generasi kelima dari Honda CR-V ini diklaim hadir dengan desain baru serta penjejalan mesin 1.5 liter VTEC Turbo 

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

CR-V terbaru nampak berubah pada bagian lampu depan, karena sudah mengusung Full LED dan dilengkapi LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED. 

Desain baru juga terlihat di lampu belakangnya yang dikombinasikan LED light bar. Kesan tangguh makin kentara berkat tailgate spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher di bagian belakang. Sementara kaki-kaki, dipilih pelek alloy desain baru dengan diameter 18 inci. Terdapat juga Power Panoramic Sunroof yang mampu menambah kesan premium.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Ruang kabin All New Honda CR-V kini semakin fleksibel dengan tersedianya bangku pada baris ketiga di varian 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter TurboPrestige. Sementara untuk pilihan 2.0 liter, masih mengandalkan konfigurasi lima penumpang. Dari interior, dibenamkan sistem audio video dengan layar sentuh sembilan inci yang dilengkapi nano sistem yang berfungsi untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin.

Honda CR-V terbaru meluncur di IIMS 2017.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

"All New Honda CR-V saat ini hadir dengan desain yang berkarakter serta performa semakin bertenaga yang disertai dengan ruang kabin berkapasitas 7 penumpang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," kata Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Seluruh varian All New Honda CR-V tersedia dalam tujuh pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic. Mobil ini dijual dengan harga mulai Rp432 juta on the road Jabodetabek.

Berikut rincian harganya:

- All New Honda CR-V 2.0L = ?Rp432 juta (lima penumpang)
- All New Honda CR-V 1.5 Turbo ?= Rp466 juta (tujuh penumpang)
- All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige = Rp506 juta (tujuh penumpang).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya