Ayla Terbaru Bisa Kredit Hingga 8 Tahun, Berapa Cicilannya?

Daihatsu Ayla terbaru.
Sumber :
  • Daihatsu

VIVA.co.id – Ayla terbaru menjadi salah satu produk andalan yang dipajang Daihatsu dalam helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mobil jenis low cost green car (LCGC) ini dijual dengan banderol mulai dari Rp92,55 juta sampai Rp146,25 juta on the road Jakarta.

Di Pameran Ini Kredit Mobil Honda Uang Mukanya Mengejutkan

Menariknya, ternyata Ayla terbaru bisa dicicil dengan tenor 96 bulan atau delapan tahun. Menurut salah seorang wiraniaga Daihatsu yang ditemui di IIMS 2017, Anisa, ada syarat yang berlaku jika konsumen ingin mencicil Ayla selama delapan tahun, yakni menggunakan leasing ACC.

"Semua sudah termasuk asuransi all risk. Jika ingin dikombinasi dengan Total Loss Only (TLO) juga bisa," kata dia kepada VIVA.co.id, Jumat 28 April 2017.

Dapat Diskon PPnBM, Cicilan Paling Murah Avanza Baru Mengejutkan

Anisa mengatakan, DP yang dikenakan bagi konsumen kredit delapan tahun yakni 20 persen dari harga mobil. "Untuk model New Ayla 1.0 D+ cicilan per bulannya Rp1,646 juta, untuk Ayla 1.0 X AT DLX, cicilan per bulannya Rp2,099 juta, untuk Ayla 1,2 R MT cicilan per bulannya Rp2,09 juta," kata dia.

Bisa tukar tambah

Gak Nyangka Segini Cicilan Toyota Voxy Baru Jika Dibeli Kredit

Bagi calon konsumen yang ingin membeli Ayla terbaru dan ingin menukar tambah Ayla lamanya, Daihatsu juga membuka jalan. Sebab, Daihatsu kini memang tengah memiliki program trade in.

"Sebenarnya kalau mau ngomong trade in kami mempunyai used car di beberapa tempat. Kalau pun enggak, bisa kerja sama dengan Mobil88 di mana pun berada, karena itu value chain kami," kata Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan, apabila ada konsumen yang ingin melakukan trade in dengan Ayla terbaru, mereka cukup mendatangi diler Daihatsu terdekat. Nantinya sales Daihatsu dapat membantu menjual Ayla lama konsumen dan mendapatkan edisi terbarunya.

"Atau kalau enggak datang saja ke outlet resmi, nanti dibantu jual dengan harga terbaik," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya